Jumat, 07 Juli 2023 13:51

Bupati Maros Chaidir Syam Sambut Jamaah Haji Kloter Tiga

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Maros Chaidir Syam Sambut Jamaah Haji Kloter Tiga

AS Chaidir Syam menyampaikan rasa syukurnya karena rombongan ini pulang dengan selamat dan lengkap seperti jumlah yang berangkat.

MAROS – Rombongan Jamaah Haji Indonesia kelompok terbang (Kloter) tiga debarkasi Makassar tahun 2023 tiba di Bandara Sultan Hasanuddin Kabupaten Maros, Jumat (7/7/2023), pukul 02.00, dini hari.

Diketahui, sebanyak 393 jamaah haji kloter 3 Makassar yang berasal dari Kabupaten Maros dan Kabupaten Sidrap. Rombongan ini dijemput langsung oleh Bupati Maros AS Chaidir Syam didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Maros Drs H. Muhammad, S.Ag., M.Ag. Rombongan diterima di Aula Asrama Haji Sudiang, Makassar.

Dalam sambutannya, AS Chaidir Syam menyampaikan rasa syukurnya karena rombongan ini pulang dengan selamat dan lengkap seperti jumlah yang berangkat.

Baca Juga : Lepas Kafilah MTQ, Bupati Maros Janjikan Umroh Bagi Peraih Medali Emas

“Alhamdulillah, kami bersyukur kedatangan jamaah haji Kloter 3 Makassar ini tiba dalam keadaan baik dan lengkap. Kami sangat senang menyambut kedatangan bapak/ibu di tanah air yang telah melaksanakan ibadah haji kurang lebih 30-40 hari di tanah suci, Mekkah,” kata Chaidir Syam.

Chaidir meminta para jamaah agar menjaga kondisi kesehatan. Yang paling penting, kata dia, agar jamaah meningkat kualitas ibadahnya setelah menyempurnakan rukun Islam dengan mengerjakan haji.

“Semoga para jamaah selamat sampai di rumah masing-masing dan berkumpul kembali dengan keluarga,” ujar Chaidir.

Baca Juga : Bupati Chaidir Syam Lepas Skuat Persim Maros Menuju Liga 3 Nasional

Ia berharap, agar semua jamaah haji Indonesia ini, kembali ke tanah air dengan menyandang gelar haji yang mabrur. “Kami doakan agar jadi haji mabrur yang ditandai dengan meningkatnya kualitas ibadah,” pungkasnya.

#pemkab maros