Selasa, 05 September 2023 16:47

Hotel Golden Tulip Essential Gelar Aksi Donor Darah

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hotel Golden Tulip Essential Gelar Aksi Donor Darah

Target minimal 60 kantong darah

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Masih dalam rangkaian menyambut HUT ke-6 tahun Hotel Golden Tulip Essential Makassar menggelar aksi donor darah bekerjasama dengan UTD Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel, kamis 7 september 2023.

Dalam kegiatan ini Hotel Golden Tulip Essential Makassar mengundang masyarakat, kolega, tamu hotel dan rekanan untuk berpartisiapsi dalam kegiatan ini

General Manager Hotel Golden Tulip Essential Makassar, Irwan Rajab mengatakan ini merupakan agenda tahunan sekaligus sebagai bentuk kepedulian kepada sesama manusia dimana kebutuhan darah di sulsel cukup tinggi.

Baca Juga : Bukit Baruga Gelar Aksi Donor Darah

Lanjutnya, kegiatan ini menyambut ulang tahun hotel ke-6 sebelumnya telh dilakukan kegiatan sosial juga senam zumba bersama masyarakat sekitar, tamu hotel dan karyawan

"Seperti tagline yang kami usung setetes darah sejumlah harapan kami berharap dalam kegiatan donor darah kali ini akan mengumpulkan minimal 60 kantong darah sehingga bisa memberi harapan kepada masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.

Irwan juga mengajak masyarakat turut berpartisipasi dalam kegiatan ini, sehingga bisa mengumpulkan darah lebih banyak lagi.(**)

#Hotel Golden Tulip Essential Makassar #Aksi Donor Darah