Jumat, 01 September 2023 22:08

Rayakan Hari Jadi ALL ke-15 , Novotel Undang Customer Loyalnya

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rayakan Hari Jadi ALL ke-15 , Novotel Undang Customer Loyalnya

Sekalian perkenalan GM baru

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Accor Live Limitless atau dikenal dengan ALL memasuki usia ke-15 tahun pada 28 Agustus 2023.

Operator hotel terkemuka yang berasal dari Prancis ini serentak merayakan hari jadi program loyaltynya di seluruh dunia.

Salah satu hotel di Makassar dibawah naungan Accor yaitu Novotel Makassar Grand Shayla pun turut memeriahkan selebrasi ini.

Baca Juga : Peringati Hari Batik Nasional, Accor Ajak Tamu Nikmati KarnavALL di 30 Destinasi di Indonesia

Bertempat di The Attic Sky Lounge, manajemen mempersiapkan acara meriah dengan mengundang para member ALL, tamu corporate serta rekan media di Makassar.

Acara ini pun sekaligus menjadi panggung perkenalan General Manager baru Novotel Makassar, Posma Silitonga yang akan membawa semangat baru dalam kepemimpinan Novotel Makassar.

Perayaan ke-15 tahun program loyalty Accor ini bukan hanya tentang merayakan prestasi, tetapi juga ucapan terima kasih dari manajemen Novotel Makassar kepada para member, corporate serta media atas kerjasama yang telah terjalin selama bertahun-tahun.

Baca Juga : Undang Member ALL Mercure Nexa Pettarani Rayakan HUT ke-15

Acara ini juga memberikan kesempatan bagi para tamu untuk menikmati indahnya melihat matahari terbenam dan suasana kota Makassar dari lantai tertinggi hotel, ditemani oleh beragam hiburan, kuliner lezat, dan juga kebersamaan dalam suasana meriah.

“Sebagai member Accor Live Limtless, saya sangat merasakan manfaat yang diberikan. Mulai dari potongan harga baik untuk menginap maupun sekedar makan di restaurant, upgrade kamar, bahkan member Accor Live Limitless dapat digunakan di seluruh dunia.” terang salah satu member ALL yang hadir saat itu.

Pada kesempatan kali ini pun, manajemen Novotel Makassar menyampaikan kegiatan yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober yaitu Perayaan Ulang Tahun hotel yang ke-8 , dimana ada 8 program yang akan dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Novotel Makassar.

Baca Juga : Undang Member ALL Mercure Nexa Pettarani Rayakan HUT ke-15

“Jadi, stay tune yaa, karena akan ada kejutan dan tentunya promo-promo menarik”, ujar Vina Taning Marketing Communications Manager Novotel Makassar.(**)

#Novotel Makassar Grand Shayla Makassar #ALL #Accor