Sabtu, 02 September 2023 08:15

Ketua DPRD Makassar Jadi Tamu Spesial Pesta Rakyat Kelurahan Bitoa

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo, saat menghadiri pesta rakyat warga Kelurahan Bitoa, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, rangkaian HUT ke-78 kemerdekaan RI, Jumat (1/9/2023).
Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo, saat menghadiri pesta rakyat warga Kelurahan Bitoa, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, rangkaian HUT ke-78 kemerdekaan RI, Jumat (1/9/2023).

Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo, menjadi tamu spesial dalam pesta rakyat Kelurahan Bitoa rangkaian HUT ke-78 kemerdekaan RI. Politisi Partai NasDem itu disambut hangat ratusan warga dan memberikan pesan penting tentang kekompakan dan komunikasi di tengah perbedaan pilihan politik.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo, hadir menjadi tamu spesial pesta rakyat warga Kelurahan Bitoa, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, rangkaian HUT ke-78 kemerdekaan RI, Jumat (1/9/2023).

Kedatangan Rudianto disambut hangat ratusan warga Bitoa. Warga senang pesta rakyat yang digelar dengan sederhana ini dihadiri langsung politisi Partai NasDem itu.

"Kami sangat berbahagia, malam puncak pesta rakyat dihadiri langsung Pak Ketua DPRD Makassar, Bapak Rudianto Lallo," kata Ketua RW 4 Bitoa, Muhammad Said Garuda.

Baca Juga : Sekwan Makassar Salurkan Dana Hibah Pemkot di Masjid Besar Al Amin

Ia menambahkan, kedatangan Ketua DPRD Makassar sangat menghibur masyarakat. Panitia HUT bersama warga Bitoa juga bersyukur dapat berdialog langsung.

"Ini pertama kalinya ada Ketua DPRD hadir di kegiatan kami. Selaku warga di sini sangat bersyukur mendapat penghormatan yang tinggi," tambahnya.

Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo, juga secara khusus menyapa Ketua RW 4 Bitoa, Muhammad Said Garuda, dan Anggota DPRD Makassar, Supratman, yang bersama-sama menggelar kegiatan meriah. Ia tidak lupa menyampaikan pesan agar warga Bitoa terus menjaga kekompakan dan kebersamaan.

Baca Juga : Rudianto Lallo Sosialisasi Perda Penyelenggaraan Bantuan Hukum, Berlaku untuk Kasus Pidana

"Mari kita pertahankan kekompakan dan kebersamaan ini. Saya tahu betul, warga Bitoa itu jika ada diganggu satu orang, maka semua merasakannya. Makanya jangan ada berani-berani ganggu warga di sini," ujar Rudianto.

Anggota DPRD Makassar, Supratman, juga mengajak warga agar jangan karena perbedaan pilihan caleg dan capres mendatang akhirnya putus silaturahmi.

"Ini dekat-dekat-mi pemilihan caleg dan presiden. Perbedaan pilihan itu biasa, tapi jangan karena pilihan berbeda kita tidak saling bicara. Mari kita menjaga komunikasi tetap lancar," ucapnya.

#DPRD Kota Makassar #Rudianto Lallo