Selasa, 29 Agustus 2023 20:05

Ketua Tim PKK Parepare Undi Hadiah Umrah Gratis, Ajak Penerima Hadiah Bersyukur

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua Tim PKK Parepare Undi Hadiah Umrah Gratis, Ajak Penerima Hadiah Bersyukur

"Alhamdulillah luar biasa pada kegiatan hari ini, kita ikuti jalan sehat dan juga mendapatkan hadiah bagi yang beruntung.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Berbagai macam hadiah disiapkan dalam kegiatan, Jalan Sehat Gerakan Sulsel Anti Mager yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Sulsel bekerjasama Pemerintah Kota Parepare.

Salah satu hadiah yang paling dinanti oleh ribuan warga yang mengikuti jalan sehat ini adalah umrah gratis.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, turut memencet tombol undian hadiah umroh gratis didampingi Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, dan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

Baca Juga : Dinas Pendidikan Parepare Janjikan Pembayaran Insentif Guru Nonsertifikasi dalam Minggu Ini

"Alhamdulillah luar biasa pada kegiatan hari ini, kita ikuti jalan sehat dan juga mendapatkan hadiah bagi yang beruntung. Semoga yang mendapatkan hadiah umrah hari ini semakin bersyukur, semakin menundukkan diri kepada Allah SWT karena dari ribuan warga menantikan hadiah umrah ini hanya satu orang yang beruntung," ungkapnya, Selasa (29/8/2023).

Erna Rasyid Taufan yang juga sebagai Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Sulsel, pada kegiatan itu menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Gubernur Sulsel yang telah melaksanakan kegiatan jalan sehat anti mager itu.

"Terima kasih kepada Bapak Gubernur Sulsel (Andi Sudirman) telah melaksanakan kegiatan ini, kita datang ke sini dengan niat ingin sehat sekaligus bagi yang beruntung dapat hadiah yang begitu banyak telah disiapkan selain hadiah umrah," tambahnya

Baca Juga : Pemkot dan DPRD Parepare Tandatangani Persetujuan Perda LPj 2023

Dalam kegiatan ini, Pemerintah Provinsi Sulsel pun menyiapkan berbagai macam door prize dengan hadiah utama Umrah gratis dan sebuah sepeda motor bagi warga Kota Parepare.

Hal inipun juga diapresiasi Wali Kota Parepare, Taufan Pawe yang turut mendampingi Gubernur Sulsel melepas peserta jalan sehat.

"Mudah-mudahan dengan pelaksanaan Jalan Sehat Gerakan Sulsel Anti Mager yang diinisiasi oleh Bapak Gubernur kita (Andi Sudirman Sulaiman) mendapat berkah di sisi Allah SWT dan dimudahkan segala hajatannya untuk kepentingan kemaslahatan, salam cinta BJ Habibie," tutup Taufan Pawe, yang juga Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel.

Penulis : Hasrul Nawir
#taufan pawe #Pemkot Parepare #Andi Sudirman Sulaiman