Kamis, 24 Agustus 2023 19:09

Launching Mortar Instan, Kalla Beton Rangkaikan Program CSR Upgrade Skill Tenaga Terampil Pertukangan

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Launching Mortar Instan, Kalla Beton Rangkaikan Program CSR Upgrade Skill Tenaga Terampil Pertukangan

Kalla Beton memperkenalkan empat produk andalannya: KB-868 Acian, KB-858 Perekat Bata Ringan, KB-878 Plaster, dan KB-898 Skim Coat.

RAKYATKU.COM, KENDARI - Kalla Beton launching mortar instan yang dirangkaikan dengan program Corporate Social Responsibility (CSR) dalam mengupgrade skill tenaga terampil pertukangan di Ballroom Swiss Bell Hotel Kendari, pada Selasa, 22 Agustus 2023.

Program ini sendiri telah rutin dilaksanakan oleh Kalla Beton sesuai dengan tema "Satu Solusi Bangunan Anda". Dalam upaya untuk senantiasa hadir memberikan kontribusi bagi industri konstruksi di Sulawesi Tenggara khususnya kota Kendari, Kalla Beton memperkenalkan empat produk andalannya: KB-868 Acian, KB-858 Perekat Bata Ringan, KB-878 Plaster, dan KB-898 Skim Coat.

Ali Syamsu Wairooy, selaku Chief Operation Officer Kalla Beton menjelaskan bahwa pada kesempatan tersebut peluncuran mortar instan yang dilakukan merupakan sebuah terobosan dalam upaya mempercepat proses pembangunan dan pengurangan biaya konstruksi.

Baca Juga : Rutin di Tiap Ramadan, Kalla Beton Berbagi Sembako ke Panti Asuhan

"Kalla Beton berusaha semaksimal mungkin dalam menghadirkan produk mortar instan yang telah teruji dalam meningkatkan efisiensi kecepatan dan efektifitas dalam sektor konstruksi, sehingga prosesnya menjadi lebih mudah, cepat, dan terjangkau," ungkapnya.

Tidak hanya itu, dalam sambutannya ia juga memberi penekanan pada pentingnya pengetahuan dan keterampilan peserta dalam memasang bata ringan, yang berpotensi membuka peluang proyek pembangunan menggunakan bata ringan sehingga masa depan konstruksi kedepannya bisa lebih efektif dan efisien.

Muammar Dam Hawa dari Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman & Pertanahan Prov Sulawesi Tenggara mengungkapkan betapa pentingnya kolaborasi dan inovasi dalam memajukan daerah, sehingga peluncuran Mortar Instan dianggap sebagai langkah inovatif dalam dunia konstruksi, yang akan memberikan dampak positif terhadap pembangunan infrastruktur serta peningkatan keterampilan tenaga terampil pertukangan.

Baca Juga : Kalla Beton Kembangkan Produk Precast; Produksi Lebih Cepat, Bentuk Cetakan Lebih Custom

"Semoga dengan kehadiran Mortar Instan Kalla Beton dan adanya pelatihan peningkatan keterampilan tenaga terampil pertukangan bisa memberikan banyak manfaat, yang tidak hanya berdampak positif bagi perkembangan daerah, tetapi juga membuka pintu menuju masa depan gemilang yang telah lama dinanti," tambahnya.

Kolaborasi yang dihadirkan Kalla Beton bersama pemerintah dan masyarakat diharapkan bisa mewujudkan visi bersama dengan inovasi dan komitmen dalam menciptakan daerah yang lebih maju, sejahtera, dan membangun masa depan yang lebih baik di Indonesia, khususnya Sulawesi Tenggara.

Dapatkan informasi lebih lengkap dan update mengenai program Kalla Beton lainnya, dengan mengunjungi website resmi Kalla Beton www.kallabeton.co.id , atau social media Kalla Beton di Instagram @kalla.beton, Twitter @KallaBeton dan Facebook Kalla Beton serta Youtube Channel Kalla Beton. Atau dapat menghubungi hotline Kalla Care di nomor Whatsapp 0811 4414 030, dan nomor 0411 300 0103.(**)

#Kalla Beton