Selasa, 22 Agustus 2023 18:39

DPRD Parepare Gelar Fun Football Gandeng TNI Polri Serta Penyelenggara Pemilu

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
DPRD Parepare Gelar Fun Football Gandeng TNI Polri Serta Penyelenggara Pemilu

"Kita harus terus kompak bagaimana bisa mengawal setiap kebijakan yang bertujuan untuk kesejahteraan rakyat, agar tercipta susana kondusif, kita tidak mau parepare ada gejolak jelang Pileg,"

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare menggelar pertandingan sepak bola persahabatan bersama TNI Polri serta KPU hingga Bawaslu.

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Kapolres Parepare, AKBP Anwar Muis s, Dandim 1405 Parepare Letkol Inf Hastiar Hatta, Plt Ketua KPU Parepare mursalim serta Ketua Bawaslu Parepare Zainal Asnun berlangsung di lapangan Andi Makkasau , Kota Parepare, Selasa (22/8/2023).

Dalam pertandingan persahabatan bertajuk fun football ini, Bhayangkara Polres Parepare FC yang diperkuat Ketua DPRD Parepare" href="https://rakyatku.com/tag/dprd-parepare">DPRD Parepare Kaharuddin Kadir bersama Kapolres Parepare bermain imbang 1-1 dengan Kodim 1405 .

Baca Juga : Wakil Ketua DPRD Parepare Desak Pemkot Cari Sumber Pendapatan Baru

Kaharuddin Kadir usai laga persahabatan menyebut ide untuk bermain bola bersama antara TNI Polri beserta KPU dan Bawaslu merupakan ide bersama jelang pesta demokrasi.

"Ini sekaligus kampanye damai yang bisa menurun ke bawah sehingga melahirkan pandangan bahwa kota Parepare ini selalu kondusif dan aman, " jelasnya.

Politisi Partai Golkar tersebut menjelaskan pihaknya bersama Forkopimda yang di dalamnya termasuk TNI dan Polri berkomitmen untuk memperkuat sinergitas yang selama ini terjaga dengan baik.

Baca Juga : Lewat Rapat Paripurna, DPRD Parepare Laporkan Hasil Reses

"Sebenarnya pak Wali Kota juga dijadwalkan hadir, namun karena beliau ada urusan penting di Jakarta , sehingga tidak bisa hadir, nanti akan dijadwalkan ulang" bebernya.

Dalam kesempatan tersebut, Kaharuddin juga menyampaikan terima kasih kepada TNI dan Polri yang menjaga Parepare tetap dalam suasana kondusif.

"Kita harus terus kompak bagaimana bisa mengawal setiap kebijakan yang bertujuan untuk kesejahteraan rakyat, agar tercipta susana kondusif, kita tidak mau parepare ada gejolak jelang Pileg," tutupnya.

Penulis : Hasrul Nawir
#dprd parepare #dprd parepare