Kamis, 17 Agustus 2023 16:31

Empat Oknum Polisi di Barru Diduga Terlibat Kejahatan Narkoba

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kapolres Barru, AKBP Dodik Susianto
Kapolres Barru, AKBP Dodik Susianto

"Kami belum rilis resmi, tunggu tanggal mainnya,"

RAKYATKU.COM, BARRU - Kejadian mengejutkan datang dari lingkungan kepolisian, dimana empat oknum polisi Polres Barru diduga terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Kabar ini mencuat setelah Kapolres Barru memberikan konfirmasi terkait penangkapan yang terjadi.

Kapolres Barru, AKBP Dodik Susianto membenarkan adanya penangkapan yang melibatkan empat anggota polisinya terkait dugaan keterlibatan dalam kasus narkoba. Meski demikian, Kapolres belum bersedia mengungkap identitas dari oknum-oknum tersebut dengan alasan untuk menjaga integritas investigasi yang sedang berlangsung.

"Benar (Ada penangkapan empat anggota polisi diduga terlibat kasus narkoba). Kami belum rilis resmi, tunggu tanggal mainnya," ujar Kapolres dalam keterangannya kepada awak media usai menghadiri penyerahan remisi di Rutan Kelas II B Barru, Kamis (17/8/2023).

Baca Juga : Kerap Open BO di MiChat, Dua Muncikari dan Empat Wanita PSK di Barru Dibekuk Polisi

Sementara pihak berwenang masih aktif dalam melakukan penyelidikan dan pengumpulan bukti terkait dugaan keterlibatan narkoba dari keempat oknum polisi tersebut. Kapolres mengajak semua pihak untuk bersabar dan memberikan waktu yang diperlukan bagi proses investigasi ini.

"Kami tengah melakukan penyelidikan secara menyeluruh terhadap orang-orang yang diduga terlibat dalam kasus ini. Kami akan berantas semua yang terlibat," terang AKBP Dodik.

Penulis : Achmad Afandy
#Polres Barru #narkotika