Jumat, 11 Agustus 2023 22:31

Berkolaborasi dengan Prolog Fest, Honda Carnival Jagoan Kota akan Berlangsung di empat daerah, Salah Satunya Ambon

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Berkolaborasi dengan Prolog Fest, Honda Carnival Jagoan Kota akan Berlangsung di empat daerah, Salah Satunya Ambon

Prolog berlangsung di empat daerah, yakni Ambon, Palopo, Bone, dan Polman

RAKYATKU.COM, AMBON -- Astra Motor Sulawesi Selatan main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, menggelar Honda Carnival Jagoan Kota untuk menyemarakkan Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh setiap 17 Agustus.

Berkolaborasi dengan Prolog Fest, Honda Carnival Jagoan Kota akan berlangsung di empat daerah, yakni Ambon, Palopo, Bone, dan Polman, dalam waktu yang berbeda-beda. Paling dekat, Honda Carnival Jagoan Kota bakal berlangsung di Maluku City Mall, Kota Ambon, Sabtu (12/8/2023) besok.

Marketing Manajer Astra Motor Sultra dan Ambon Adrian Arlim, menuturkan bahwa banyak aktivasi yang berjalan dalam Honda Carnival Jagoan Kota di Kota Ambon. Salah satunya _music performances_ dari Ebeng Acom dan Willy Sopacua.

"Ada juga Community Gathering,Dance and Sing Competition, dan banyak kemeriahan lainnya. Aktivasi yang kami hadirkan bertujuan untuk selalu mendekatkan Honda dengan masyarakat," ucap Adrian.

Dalam Honda Carnival Jagoan Kota di Kota Ambon, ada juga FNB Market, Kids Coloring Competition, Permainan Tradisional, Zumba, dan City Rolling. Menurut Adrian, pihaknya juga menyediakan test ride dan promo servis.

"Test ride ini sebagai upaya kami untuk mendekatkan sepeda motor Honda kepada masyarakat. Mereka dapat mencoba merasakan sebuah kebanggaan," tuturnya.

Sementara itu, Marketing Communication Asmo Sulsel Moh Arif Reda memaparkan bahwa ada empat lomba yang akan berlangsung dalam Honda Carnival Jagoan Kota di Kota Ambon, yakni lomba mewarnai, loma dance, lomba menyanyi, dan permainan tradisional.

Menurut Reda, masyarakat yang akan mengikuti lomba dapat menghubungi kontak 081352385958 dan 0811471445. Selain itu, masyarakat pun dapat menyimak informasi di akun instagram @hondajagoanku.

"Adapun hadiah dari perlombaan berupa uang tunai dan beragam doorprize lainnya. Buat masyarakat, khususnya masyarakat Ambon, jangan sampai lupa dan terlewat untuk turut memeriahkan Honda Carnival Jagoan Kota," ucap Reda.(**)

#Prolog Fest #Honda Carnival