Jumat, 11 Agustus 2023 18:05

Jumat Berkah, Persit KCK Cabang VIII Itdam XIV/Hsn Bagikan Paket Sembako

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jumat Berkah, Persit KCK Cabang VIII Itdam XIV/Hsn Bagikan Paket Sembako

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan Jumat Berkah yang dicanangkan oleh Pangdam Hasanuddin

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang VIII Itdam XIV/Hasanuddin laksanakan Jumat Bersih. Dilaksanakan pula pembagian Paket Sembako di sekitar Jl. Dg. Tata Kota Makassar pada Jumat (11/08/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Cabang VIII Itdam XIV/Hasanuddin, Ny. Ellya Dwi Endrosasongko, yang diikuti oleh seluruh Pengurus dan Anggota Persit Cabang VIII.

Disela-sela kegiatan Ny. Ellya menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Bersih dan pembagian Paket Sembako ini untuk mempererat tali silaturahmi Persit bersama masyarakat dan sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap sesama dan lingkungan.

Baca Juga : Pangdam XIV/Hsn Buka Puasa Bersama Dengan Anak Yatim

Kegiatan yang dilaksanakan ini, merupakan tindak lanjut dari kegiatan Jumat Berkah yang dicanangkan oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso dalam mengimplementasikan Perintah Harian Kasad untuk hadir di tengah-tengah kesulitan rakyat.

Sementara itu warga penerima bantuan paket sembako menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada Ibu Persit yang telah memberikan bantuan dengan doa semoga Ibu-ibu Persit selalu diberi kesehatan dan makin dilimpahkan rezekinya.

#Pangdam Hasanuddin