Jumat, 11 Agustus 2023 15:22

Turnamen Bola Kasti Muhammad Fauzi Meriahkan Peringatan HUT Kemerdekaan RI di Luwu Utara

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pembukaan Turnamen Bola Kasti Muhammad Fauzi di Lapangan Bola Kelurahan Baliase, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Kamis (10/8/2023).
Pembukaan Turnamen Bola Kasti Muhammad Fauzi di Lapangan Bola Kelurahan Baliase, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Kamis (10/8/2023).

Turnamen Bola Kasti Muhammad Fauzi dengan partisipasi 32 tim di Lapangan Bola Kelurahan Baliase, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, memeriahkan perayaan HUT ke-78 Kemerdekaan RI. Turnamen ini diselenggarakan Anggota Komisi V DPR RI, Muhammad Fauzi.

RAKYATKU.COM, LUWU UTARA - Sebanyak 32 tim berlaga pada Turnamen Bola Kasti Muhammad Fauzi yang digelar di Lapangan Bola Kelurahan Baliase, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Turnamen se-Kecamatan Masamba ini dibuka langsung Anggota Komisi V DPR RI, Muhammad Fauzi, Kamis (10/8/2023), menyemarakkan peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-78 kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

"Harapan saya ruang olahraga ini bisa kita maksimalkan, bukan hanya sekadar berolahraga, tetapi juga untuk kita saling bersilaturahmi. Mari sama-sama kita tumbuh kembangkan silaturahmi ini," kata suami dari Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, itu.

Baca Juga : 17 Inovasi Resmi Dilaunching, Bupati Luwu Utara: Pastikan Menjadi Solusi

Pria yang akrab disapa Abang Fauzi itu mengimbau kepada seluruh peserta dan panitia untuk menjaga sportivitas selama kegiatan ini berlangsung.

"Dalam kegiatan ini semoga tidak kekurangan satu apa pun mulai dari awal sampai akhir. Pihak-pihak yang ikut serta dalam pertandingan ini, baik panitia, peserta, maupun wasit, berbuatlah dengan porsinya masing-masing sehingga kegiatan ini bisa berlangsung dengan fair," bebernya.

Sementara itu, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Masamba dan Kelurahan Baliase yang telah mengambil bagian dalam turnamen ini menyemarakkan momentum kemerdekaan.

Baca Juga : Bupati Luwu Utara Minta Camat Stand By Pastikan Keselamatan Warga

"Atas nama pemerintah kami mengucapkan terima kasih kepada segenap yang telah mengambil bagian untuk menyemarakkan kemerdekaan ke-78 RI melalui pelbagai turnamen, salah satunya turnamen bola kasti ini," ucap Indah.

#muhammad fauzi #Indah Putri Indriani #pemkab luwu utara #HUT Ke-78 Kemerdekaan RI