Kamis, 10 Agustus 2023 14:09

Semarak HUT ke-25 GMTD Beri Penawaran Menarik, Diskon 25 Persen

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Caption CEO GMTD Ted dan Head of Public Relation Angki sedang memotong tumpeng
Caption CEO GMTD Ted dan Head of Public Relation Angki sedang memotong tumpeng

Sesuai usianya 25 tahun GMTD beri promo diskon 25% setuap pembelian unit rumah.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR--Genap menginjak usia ke 25 tahun, PT Gowa Makassar Tourism Development,Tbk (GMTD) selaku salah satu pengembang terkemuka di kawasan Indonesia Timur merubah wajah Tanjung Bunga menjadi suatu kawasan yang bernilai investasi tinggi.

Hadir menjadi kebanggaan Kota Makassar yang menyediakan perumahan yang didukung sederet fasilitas pendukung baik sarana maupun prasarana yang nyaman, lengkap dan sehat bagi penghuni layaknya sebuah kota modern dengan berwawasan lingkungan dengan memperhatikan aspek keberlanjutan serta dikelola oleh Township Management yang menunjang kebersamaan.

Anggraini selaku Head of Public Relations GMTD menuturkan, "ada sejumlah alasan mengapa memilih hunian di kawasan Tanjung Bunga Makassar diantaranya hunian di Tanjung Bunga membawa banyak keuntungan.

Baca Juga : Hanya Satu Hari, GMTD Gelar Program Hari Belanja Rumah Nasional. Catat Tanggalnya

Kehidupan di kawasan Tanjung Bunga semakin semarak dengan peluang yang terbuka untuk semua orang. Infrastruktur yang GMTD bangun tidak saja bermanfaat bagi masyarakat setempat tetapi kawasan ini menjadi penghubung Kota Makassar dengan Kabupaten Gowa dan Takalar sehingga membuat wilayah ini menjadi lebih produktif dan inklusif sehingga meningkatkan kegiatan ekonomi secara holistik,” tuturnya.

Perhelatan ini dilangsungkan secara sederhana dengan mengadakan acara syukuran bersama seluruh karyawan PT GMTD Tbk yang bertempat di Madrid Hall Akkarena dengan mengundang 100 anak panti asuhan dari Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia, SLB-A Yapti Makassar, Panti Asuhan Al Imam & Panti Asuhan Rahmat.

Dalam sambutannya, CEO GMTD Gan Song Pho, Ted menyampaikan GMTD adalah rumah pertama bagi beliau selama di Makassar, dimana beliau menghabiskan hampir 90% waktunya bersama rekan-rekan jajaran management. Begitu banyak hal yang telah dilalui oleh beliau baik suka maupun duka yang menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi beliau selama menjabat,”ujarnya.

Baca Juga : Dalam Rangka HUT ke-25 GMTD Gelar Aksi Donor Darah

Dalam semarak HUT GMTD, kami meluncurkan program SALEBRATION untuk rumah siap huni. Tak tanggung-tanggung, diskon pembelian diberikan sebesar 25% dengan harga special.

Dodie Christian Kukus Head of Marketing GMTD mengatakan, “spesial di Agustus - September, untuk setiap pembelian rumah siap huni akan diberi harga special dan diskon hingga 25% (skb).

Tidak hanya itu, kami juga membebaskan biaya sertifikat, free biaya KPR, free BPL selama setahun, dan masih banyak promo menarik lainnya. Produk rumah siap huni yang ditawarkan diantaranya di cluster Grand Orchard, Green Garden, The Clove, Rosewood, Blossom, Elysium/Cypress, Espana, Nirwana, Amaryllis,” lanjut Dodie.

Baca Juga : Rolling Hills Siap Dipasarkan, Dapatkan Hadiah Iphone 14

Prof. Dr. Irawan Yusuf Komisaris Independen menambahkan, ”Tanjung Bunga merupakan pace-setter di Indonesia Timur, dan beliau yakin dan berharap GMTD akan terus membangun, meningkatkan serta bekerja sama dengan ahli real estate bersama-sama meningkatkan pembangunan untuk kemajuan seluruh Indonesia Timur di masa sekarang dan masa yang akan datang,” tutupnya.

#PT GMTD Tbk #Semarak Hut ke-25 GMTD