Senin, 31 Juli 2023 17:52

Kembali Gelar "Wedding Expo" Dalton Hotel dan PHI Target 12 Miliar

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kembali Gelar "Wedding Expo" Dalton Hotel dan PHI Target 12 Miliar

Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) melihat peluang dan potensi wedding yang cukup besar di wilayah ini,

RAKYATKU.COM, MAKASSAR--Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) kembali menggelar Wedding Expo bertajuk The Ethnicity Wedding Expo 2023 di Dalton Hotel Makassar mulai tanggal 04-06 agustus 2023.

Wedding Expo kali ini menghadirkan 20 vendor wedding dan food. Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari akan dirangkaikan dengan berbagI aktivitas seperti fashion show, makeup competition, workshop mua, talkshow dan berbagai kegiatan lainnya.

Markom Manager Hotel Dalton Audy Cornelius saat menggelar jumpa pers di Hotel Dalton Makassar senin(31/7) mengatakan pada kegiatan ini Hotel Dalton menawarkan beragam promo menarik seperti diskon mulai 10%, cashback hingga Rp6,5 juta, selain itu ada voucher hotel yang di jual selama acara ini hanya Rp399 ribu.

Baca Juga : Trend Hijab x IN2MF Bakal Digelar, Catat Tanggalnya

"Wedding kali ini kami kedatangan beberapa vendor baru, sehingga memberi warna sendiri, kami menargetkan 500 pengunjung perhari dan total transaksi Rp3 miliar," bebernya.

Markom Manager Claro Hotel Richwan Wahyudi juga menambahkan untuk hotel Claro Makassar menyediakan paket diskon mulai 10% minimal transaksi Rp50 juta.

Menariknya tambah yudi setiap pasangan yang mengambil paket menikah di Claro hotel akan mendapatkan gratis gym dan berenang selama sebulan. Sedangkan untuk harga kamar mulai harga Rp700 ribuan.

Baca Juga : The Rinra Makassar Bakal Gelar "Dream Wedding Exhibition" 2024. Catat Tanggalnya

" Wedding Expo yang digelar di Hotel Dalton kami menargetkan transaksi sebesar Rp3 miliar," ungkapnya.

Takdir selaku Sales Manager Hotel The Rinra mengampaikan targetnya selama event Rp3 miliar, untuk harga kamar setiap hari berbeda seperti hari pertama Rp800 ribu, hari kedua Rp825 ribu, hari ketiga 850 ribu.

"Tidak hanya promo di kamar saja ada juga cashback sejumlah maksimal Rp12 juta, selain itu kami memberikan benefit tambahan penggunaan LED biasanya kena charge Rp2,5 juta di acara ini hanya Rp1,5 juta ditambah gratis kamar Phinisi Royal Suite seharga Rp18 jutaan," ucapnya.

Baca Juga : Phinisi Hospitality Indonesia Group Luncurkan Paket Pergantian Tahun 2023 - 2024

"Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) melihat peluang dan potensi wedding yang cukup besar di wilayah ini, masyarakat yang ingin menikah dan memilih disalah satu unit kami akan merasakan eksperirnce tersendiri dengan fasilitas yang unit PHI miliki, seperti kapasitas ballroom maksimal 5000 orang dan fleksibelitas yang kami berikan ke kustomer, ini yang membuat unit PHI berbeda dari yang lain,"tutup Coporate Director of Sales & Marketing PHI Ellen Tanti Martha Silaen.

#wedding expo Ethnicity #Dalton Hotel #Claro Hotel Makassar #Phinisi Hospitality Indonesia( PHI) #The Rinra Hotel