Minggu, 30 Juli 2023 21:11

Bupati Luwu Utara Minta IGTKI-PGRI Maksimalkan Kinerja

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Luwu Utara Minta IGTKI-PGRI Maksimalkan Kinerja

Dalam sambutannya, Indah mengatakan konferda adalah proses mengevaluasi program kerja yang telah ditetapkan bersama setelah melalui mekanisme pelantikan pengurus.

RAKYATKU.COM -- Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani secara resmi membuka kegiatan Konferensi Daerah (Konferda) V Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia Persatuan Guru Republik Indonesia (IGTKI-PGRI) Kabupaten Luwu Utara Sabtu (29/7/2023), di Aula La Galigo Kantor Bupati Luwu Utara.

Dalam sambutannya, Indah mengatakan konferda adalah proses mengevaluasi program kerja yang telah ditetapkan bersama setelah melalui mekanisme pelantikan pengurus.

“Konferda ini untuk memilih pengurus baru IGTKI Luwu Utara periode 2023 – 2028 dan saya berharap pengurus IGTKI Kabupaten Luwu Utara untuk mengembangkan kompetensi guru melalui program yang terkait dengan pengembangan pendidikan anak usia dini,” kata Indah.

Baca Juga : Bupati Luwu Utara Apresiasi Kamp Pemuda PPGT Klasis Sangbualambe'

Bupati perempuan pertama di Sulsel ini pun mengimbau kepada pengurus IGTKI PGRI untuk lebih memaksimalkan kinerjanya.

“Saya mengimbau pengurus IGTKI PGRI sebagai mitra pemerintah untuk lebih memaksimalkan kinerjanya dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan dan bergerak bersama semarakkan merdeka belajar khususnya di Kabupaten Luwu Utara,” ucap ibu dua anak ini.

Bupati yang juga merupakan Bunda PAUD Kabupaten Luwu Utara ini juga mengucapkan selamat dan berharap konferda tersebut berlangsung dengan sukses dan sesuai harapan bersama.

Baca Juga : Bupati Lutra: Bendungan Rongkong Jadi Kebutuhan Prioritas Mendesak

“Selamat melaksanakan kegiatan Konferda V IGTKI PGRI, semoga kegiatan ini dapat berjalan sesuai dengan harapan kita semua dan pengurus yang terpilih betul-betul berkomitmen untuk mengembangkan IGTKI,” harapnya.

Diketahui Konferda V IGTKI-PGRI Luwu Utara yang dirangkaikan dengan lomba karya inovatif guru serta Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka dihadiri Guru TK-PAUD se-Kabupaten Luwu Utara, Penasehat IGTKI-PGRI Provinsi Sulawesi Selatan, Hj. Tamsi, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Misbah, Kadis PMD Jasrum, dan Ketua PGRI Lutra.

#pemkab luwu utara #Indah Putri Indriani