Jumat, 28 Juli 2023 22:34

Peringati 10 Muharam 1445H, Managemen Bugis Waterpark Adventure Ajak Anak Panti Yasinan dan Bermain Wahana

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Peringati 10 Muharam 1445H, Managemen Bugis Waterpark Adventure Ajak Anak Panti Yasinan dan Bermain Wahana

Kegiatan ini dihadiri oleh 10 Panti Asuhan dengan jumlah 500 anak panti yang dibagi dalam dua sesi

RAKYATKU.COM, MAKASSAR--- Manajemen Bugis Waterpark Adventure (BWP) mengajak beberapa panti asuhan di Kota Makassar untuk bersilaturahmi dan berdo’a bersama dalam rangka memperingati 10 Muharram 1445 H yang sekaligus bertepatan pada hari Jum’at, 28 Juli 2023.

Bugis Waterpark Adventure (BWP) merupakan destinasi wisata bermain air yang berada di dalam kawasan Perumahan Bukit Baruga. Bukit Baruga dan BWP merupakan unit bisnis yang dimiliki KALLA di bawah naungan KALLA Land & Property.

Marketing & Communications Manager Kalla Land & Property, Datu Primadona Husain menjelaskan kegiatan pembacaan Yasin dan do’a bersama merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh manajemen setiap hari Jum’at.

Baca Juga : Bugis Waterpark Adventure Banjir Promo, Visitor Meningkat Hingga Lebih Dari 5000 Orang

“Tetapi karena ini bertepatan dengan 10 Muharram, jadinya kita sekaliguskan untuk bersilaturahmi dengan panti asuhan. Setelah pembaacaan Yasin dan do’a bersama, kita juga ingin memberikan kesempatan kepada anak-anak panti untuk bisa menikmati semua wahana dan fasilitas bermain yang dimiliki BWP secara gratis,” jelasnya Ona, sapaan akrabnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh 10 Panti Asuhan dengan jumlah 500 anak panti yang dibagi dalam dua sesi. “Sesi pertama yaitu pagi hari dihadiri sebanyak 300 orang, kemudian sesi keduanya siang hari ada sebanyak 200 orang. Alhamdulillah, suatu kebahagiaan bagi kami, khususnya manajemen, dapat berbagi kebahagiaan kepada anak-anak panti asuhan di hari yang sangat mulia ini, semoga menjadi amal kebaikan untuk kita semuanya,” lanjut Ona.

Estate Operational Manager KALLA Land, Edy Kamal mengatakan pihaknya senantiasa menerima berbagai kegiatan rombongan. Foodcourt BWP kini menjadi ruang serbaguna menyesuaikan kebutuhan pengunjung.

Baca Juga : Antusiasme Pengunjung Mengikuti Poundfit di Bugis Waterpark Adventure

“Suatu kebanggaan bagi kami dapat dipercaya oleh visitor rombongan untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan outdoor. Mulai dari kegiatan yang bertemakan edukasi, entertainment, hingga private party, dan kegiatan keagamaan lainnya. Ini menandakan Bugis Waterpark Adventure menjadi alternatif untuk penyelenggaraan outdoor,” kata Edy.

Dampak positif dari kegiatan tersebut, lanjut Edy, sangat terasa pada aspek pengunjung Bugis Waterpark Adventure. Apalagi pada musim libur sekolah (holiday session) pada tahun 2023 ini mengalami peningkatan yang sangat signifikan dari tahun sebelumnya.

“Alhamdulillah, jumlah pengunjung BWP melampaui target. Jika dibandingkan jumlah pengunjung Juni tahun 2022, di juni tahun ini meningkat hingga 113% dari berbagai daerah yang ada di Sulawesi, paling jauh berasal dari Sulawesi Tengah,” tutupnya.(**)

#Bugis Waterpak Andventure #10 Muharam 1445H