Kamis, 27 Juli 2023 18:56

KPPN Apresiasi Polres Barru Miliki Kinerja Anggaran Terbaik Semester I

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
KPPN Apresiasi Polres Barru Miliki Kinerja Anggaran Terbaik Semester I

“Penghargaan ini mengindikasikan tata kelola anggaran yang dilakukan Polres Barru terlaksana dengan optimal untuk mendukung pelayanan masyarakat di Kabupaten Barru,"

RAKYATKU.COM, BARRU - Kepolisian Resor (Polres) Barru berhasil meraih penghargaan atas kinerja anggaran terbaik semester I tahun 2023 dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Parepare, Kamis (27/07/2023).

Penghargaan ini diberikan kepada instansi pemerintah yang berada di bawah unit kerja KPPN terhadap penilaian kinerja anggaran yang merupakan nilai indikator kinerja anggaran yang terdiri dari aspek perencanaan, pelaksanaan dan kualitas hasil pelaksanaan.

Polres Barru berhasil menjadi instansi terbaik pertama kategori konversi bobot 100 persen.

Baca Juga : Polres Barru Berhasil Ungkap Kasus Narkoba 30 Kilogram, Sapma PP Barru: Layak Diberi Penghargaan!

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Parepare, Alim Afifi kepada Kapolres Barru AKBP Dodik Susianto, di di Aula KPPN Parepare, Jalan Karaeng Burane No. 20.

AKBP Dodik mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran personel Polres Barru yang selama ini telah bekerja dengan optimal sehingga mampu menunjukkan kinerja anggaran secara 100 persen.

“Penghargaan ini mengindikasikan tata kelola anggaran yang dilakukan Polres Barru terlaksana dengan optimal untuk mendukung pelayanan masyarakat di Kabupaten Barru," jelas Kapolres.

Penulis : Achmad Afandy
#Polres Barru #AKBP Dodik Susianto