Sabtu, 22 Juli 2023 21:00

PSM Makassar Unggul 3-0 atas Persib Bandung di Babak Pertama

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
(foto: instagram PSM Makassar)
(foto: instagram PSM Makassar)

Babak pertama ditutup dengan skor 3-0 untuk keunggulan PSM Makassar.

RAKYATKU.COM -- PSM Makassar berhasil mencatat keunggulan 3-0 atas Persib Bandung pada babak pertama pertandingan BRI Liga 1 yang berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, Sabtu (22/7/2023).

PSM Makassar, yang bermain di kandangnya sendiri, langsung tampil garang sejak menit awal. Serangan demi serangan dilancarkan oleh para pemain PSM untuk mencari celah di pertahanan kuat Persib Bandung. Kiper Persib harus bekerja ekstra keras untuk menghadapi gempuran PSM yang begitu intens.

Keunggulan PSM Makassar dimulai dengan gol dari Kenzo Nambu pada menit ke-10. Gol ini membawa semangat tinggi bagi tim tuan rumah, dan juga mendapatkan dukungan penuh dari para suporter fanatik mereka yang memenuhi stadion.

Baca Juga : Bakal Banyak Gunakan Pemain Muda Musim Depan, Ini Target PSM Kedepannya

Tidak puas dengan satu gol, PSM terus menekan dan akhirnya berhasil mencetak gol kedua melalui aksi cemerlang dari Viktor Dethan pada menit ke-28. Gol tersebut semakin memperkuat dominasi PSM dalam pertandingan ini.

Everton juga turut memberikan kontribusi dengan mencetak gol ketiga bagi PSM pada menit ke-40. Gol ini mengukuhkan keunggulan tiga gol PSM Makassar atas Persib Bandung hingga babak pertama berakhir.

Di sisi lain, Persib Bandung tampak kesulitan untuk menembus pertahanan rapat PSM dan mencetak gol balasan. Meskipun mereka mencoba membangun serangan, tapi upaya mereka masih belum mampu mengubah keadaan.

Baca Juga : PT Vale dan PSM Makassar Kolaborasi Tingkatkan Pengembangan Ekraf di Lutim

Babak pertama ditutup dengan skor 3-0 untuk keunggulan PSM Makassar. Para pemain PSM meninggalkan lapangan dengan rasa percaya diri tinggi, sedangkan Persib Bandung harus bekerja keras untuk mencari peluang balik.

 

#PSM Makassar #Persib Bandung #BRI Liga 1