Kamis, 20 Juli 2023 22:20

The Rinra Hotel Makassar Rayakan HUT ke-7 Tahun Bersamaan Perayaan Wedding Anniversary Founder

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Perayaan hut ke-7 Hotel The Rinra di rangkaikan dengan perayaan wedding Anniversary Founder dan hut CFO PHI
Perayaan hut ke-7 Hotel The Rinra di rangkaikan dengan perayaan wedding Anniversary Founder dan hut CFO PHI

Acara itu dirangkaikan dengan perayaan 32 tahun usia pernikahan pendiri Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) Wilianto Tanta dan Lintje Thomas serta syukuran ulang tahun Chief Finance Officer PHI, Edwin Tanta

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hotel bintang lima, The Rinra Makassar menggelar acara syukuran untuk memperingati hari jadi yang ke-7 tahun, Kamis (20/7/2023). Perayaan yang dihadiri seluruh karyawan dikemas meriah dan penuh kehangatan dengan ceremonial pemotongan tumpeng.

Acara itu juga dirangkaikan dengan perayaan 32 tahun usia pernikahan pendiri Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) Wilianto Tanta dan Lintje Thomas serta syukuran ulang tahun Chief Finance Officer PHI, Edwin Tanta.

Perayaan dihadiri Jajaran Board of Director yaitu Wilianto Tanta beserta Lintje Thomas (founder Phinisi Hospitality Indonesia), Anggiat Sinaga (CEO Phinisi Hospitality Indonesia), Edwin Tanta (CFO Phinisi Hospitality Indonesia), dan Andre Prasetyo Tanta (CDO Phinisi Hospitality Indonesia).

Baca Juga : The Rinra Makassar Bakal Gelar "Dream Wedding Exhibition" 2024. Catat Tanggalnya

Turut hadir Manajemen Head Office dari Phinisi Hospitality Indonesia, General Manager dari seluruh unit hotel dibawah naungan Phinisi Hospitality Indonesia di Makassar serta jajaran department head dan karyawan The Rinra hotel.

CEO Phinisi Hospitality Indonesia, Anggiat Sinaga dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian usia ke 7 tahun dari The Rinra Makassar.

“Puji syukur kita panjatkan atas keberhasilan The Rinra mencapai usia ke 7 tahun. Pencapaian usia ini adalah hasil kerja keras kita bersama (seluruh karyawan). Mari kita tingkatkan semangat ‘Growing Together’ menjadi keberlanjutan dengan memacu kreativitas dan kredibilitas kita semua.” Ungkap Anggiat.

Baca Juga : Phinisi Hospitality Indonesia Group Luncurkan Paket Pergantian Tahun 2023 - 2024

Andre Prasetyo Tanta, Chief Development Officer dalam sambutannya menyampaikan harapan dan memberi semangat kepada seluruh karyawan The Rinra Makassar.

“Terima kasih atas kinerja seluruh karyawan-karyawati dari The Rinra. Harapan saya agar The Rinra Makassar selalu berusaha terdepan dan menjadi hotel terbaik. Dengan meningkatkan teamwork yang kompak dan saling menghargai, serta bekerja dengan hati tulus dan ikhlas.“ujar Andre.

Serangkaian acara dilakukan di bulan Juli untuk memeriahkan perayaan ulang tahun hotel bintang 5 yang terletak di Jl Metro Tanjung Bunga No.2 tersebut. Diawali dengan donor darah digelar Senin (10/07) yang berhasil mengumpulkan 80 kantong darah. Donasi dan Renovasi Panti Asuhan Rahmatullah yang berlokasi di Jl. Nuri Baru, Kota Makassar, pada Kamis (13/07).

Baca Juga : Peringatan HUT ke 416 Kota Makassar di The Rinra Makassar Hadirkan Menu Bandeng

Marketing Communication Manager The Rinra Makassar, Umay Adrizah mengatakan selain event corporate social responsibility (CSR) juga menyajikan entertainment menarik.

“Selain CSR, kami juga menggelar konser musik yang menghadirkan Band Nidji dan Valy Mo (International DJ) digelar pada Sabtu, 22/07 di Pizza E Birra. Tidak hanya itu, The Rinra Makassar juga akan mengadakan kegiatan Fun Walk berhadiah jutan rupiah yang akan digelar pada Minggu, 30/07 dengan jarak tempuh 5 km.” ungkapnya.

Jika ingin mengikuti event perayaan anniversary The Rinra Makassar ini, caranya sangat mudah, dapat langsung melakukan reservasi dengan menghubungi pesan whatsapp https://wa.me/628114126611 atau dapat memfollow akun instagram dan Fan Page Facebook @therinramakassar. (**)

#The Rinra Hotel #Hut ke-7 tahun The Rinra Hotel