Senin, 17 Juli 2023 14:42

Dalam Rangka HUT ke-6 Tahun, Whizprime Hotel Sudirman Gelar Promo Kamar dan Gelar Aksi Donor Darah

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Donor darah dalam rangka Hut ke-6 Whizprime sudirman
Donor darah dalam rangka Hut ke-6 Whizprime sudirman

Whizprime sudirman gelar promo kamar Rp666 ribu dan aksi donor darah

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-6 tahun Whizprime hotel Sudirman menggelar aksi donor darah bekerjasama dengan PMI kota Makassar, senin(17/7).

Aksi donor darah ini merupakan kegiatan rutin yang digelar untuk membantu pemerintah mencukupi kebutuhan darah yang terus meningkat di Makassar.

General Manager Whizprime Sudirman, Yon Erick Firman Kuncung, saat ditemui Rakyatku.com mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian hari ulang tahun hotel Whizprime ke-6 .

Baca Juga : Swiss-belinn Panakkukang Kembali Gelar Donor Darah, Target 100 kantong

"Aksi donor darah ini, kami mengajak dan mengundang para tamu hotel yang menginap, sister company kami whizprime hasanuddin dan beberapa instansi dan rekanan, kami berharap bisa membantu pemerintah mencukupi kebutuhan darah di kota Makassar ," ucapnya.

Ditahun ke-6 tahun, Whizprime Hotel Sudirman melakukan beberapa perbaikan-perbaikan dari beberapa fasilitas hotel agar para tamu dan pengunjung merasa nyaman.

"Perbaikan kami lakukan utamanya dari sisi perluasan kapasitas jaringan internet, kami menambah kapasitas sehingga para tamu yang ingin mengakses internet bisa lebih cepat tanpa ada buffering, selain dari jaringan internet kami juga melakukan perbaikan-perbaikan dari sejumlah sarana dan prasarana yang ada di hotel," ujarnya.

Baca Juga : Swiss-belcourt Makassar Bersama Dinkes Sulsel Gelar Aksi Donor Darah

Lebih lanjut Erick memaparkan selain kegiatan CSR donor darah, akan dilakukan kunjungan ke panti asuhan terdekat dengan menyerahkan bantuan berupa dana dan sembako,

Promo Kamar dan Makanan

Menyambut ulangtahun ke-6 tahun Whizprime hotel Sudirman juga menggelar promo menginap 3 malam hanya Rp666 ribu.

Baca Juga : Harper Perintis Gelar Donor Darah, Terkumpul Puluhan Kantong

Selain itu menyambut hari kemerdekaan RI tanggal 17 agustus, Whizprime Sudirman menggelar promo kamar hanya Rp178 ribu (room only).

Untuk makanan dan minuman promo(F&B) Whizprime hotel Sudirman menggelar promo makanan yaitu Red &White Beef Rendang Rice dan Rosemary Chicken with sauted Vegetable dibandrol dengan harga Rp65 ribu. Harga ini tentunya sangat terjangkau karena disajikan estetik, enak dan porsi yang lebih banyak.

"Kami menyajikan menu ini dengan harga yang terjangkau dan porsi yang lebih banyak, jadi tamu yang ingin menikmati makan siang atau malam tidak perlu keluar hotel tinggal pesan saja," ujarnya.

Baca Juga : Kumpulkan 132 Kantong Darah, Kemenkumham Sulsel Gelar Donor Darah

Untuk minuman tersedia cream cheese Chocolate dan I love Indonesia yang dibandrol dengan harga Rp30 ribu.(**)

#Whizprime Sudirman #Donor Darah #Hut ke-6 tahun Whizprime Sudirman