Sabtu, 15 Juli 2023 17:22

Panitia Peringatan HUT ke-78 RI Tingkat Kabupaten Sidrap Terbentuk

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Panitia Peringatan HUT ke-78 RI Tingkat Kabupaten Sidrap Terbentuk

Basra berharap, panitia pelaksana yang telah ditunjuk agar benar-benar melaksanakan tugas sebaik-baiknya.

RAKYATKU.COM -- Pemerintah Kabupaten Sidenreng Rappang membentuk panitia peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI Jumat (14/7/2023). Pembentukan berlangsung dalam rapat di Ruang Rapat Pimpinan Lantai lll Kantor Bupati Sidrap.

Rapat dipimpin Sekretaris Daerah, H. Basra didampingi Asisten Adminitrasi Umum, Nasruddin Waris, dan Asisten Pemerintahan dan Kesra, Muhammmad Iqbal.

Tampak hadir, Kabag SDM Polres Sidrap, Kompol Sudirno, Danramil Watang Pulu, Lettu Inf Jumadi, para kepala OPD, camat dan undangan lainnya.

Baca Juga : Sekda Sidrap Basra Bakal Dilantik Jadi Pj Bupati Akhir Pekan Ini

Adapun panitia yang akan mempersiapkan dan melaksanakan berbagai kegiatan ini diketuai Nasruddin Waris. Sementara Muhammad Iqbal menjabat wakil, Kabag Pembangunan Jimmi Aminoto selaku sekretaris, dan Kasubag Rumah Tangga Bagian Umum Andi Enti sebagai bendahara.

Basra berharap, panitia pelaksana yang telah ditunjuk agar benar-benar melaksanakan tugas sebaik-baiknya.

“Semoga amanah ini dilaksanakan dengan baik, sehingga rangkaian peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI tingkat Kabupaten Sidrap berjalan lancar sesuai yang direncanakan,” kata Basra.

Baca Juga : Bapenda Sidrap Bimbing Pelaku Usaha Terapkan QRIS

Sementara itu Nasaruddin Waris mengatakan, akan langsung membentuk seksi-seksi dalam kepanitiaan. Ia berharap dukungan seluruh pihak terkait dalam kepanitiaan tersebut.

“Rapat ini langkah awal persiapan pelaksanaan HUT ke-78 tingkat Kabupaten Sidrap, kita berharap koordinasi dan kerja sama demi suksesnya kepanitiaan ini,” tandasnya.

 

#pemkab sidrap