Sabtu, 15 Juli 2023 12:09

Pengumuman PDAM Makassar! Penurunan Tekanan Air Selama Pengerjaan Pipa KIMA 2

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
(Foto: PDAM Makassar)
(Foto: PDAM Makassar)

PDAM Makassar akan melakukan pengerjaan penyambungan pipa jaringan KIMA 2 dan kabel power transformator panel KIMA 2 di IPA Panaikang pada Senin (17/7/2023) selama delapan jam (09.00 Wita sampai 17.00 Wita), yang akan menyebabkan penurunan tekanan air di beberapa wilayah.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PDAM) Makassar akan melakukan pengerjaan penyambungan pipa jaringan KIMA 2 dan kabel power transformator panel KIMA 2 di IPA Panaikang.

PDAM Makassar melalui info pengerjaan, Sabtu (15/7/2023), menyampaikan pengerjaan akan dilakukan Senin (17/7/2023) dengan estimasi waktu delapan jam (09.00 Wita sampai 17.00 Wita).

"Adapun selama pelaksanaan pekerjaan tersebut, maka suplai air bersih akan mengalami penurunan (tetap mengalir, tetapi tekanan air yang berkurang)," demikian penyampaian PDAM Makassar.

Baca Juga : Nuansa Lebaran, Beni Harapkan Semangat Tinggi dari Pegawai Perumda Air Minum Kota Makassar

Untuk itu, diharapkan kepada pelanggan yang berdomisi di daerah yang terdampak akan melakukan antisipasi dengan menampung air pada hari sebelum pengerjaan dilakukan.

Adapun wilayah yang terdampak, Kecamatan Manggala, Panakkukang, Biringkanaya, dan Tamalanrea. Kemudian, Kecamatan Makassar terkhusus di Jalan Abu Bakar Lambogo, Jalan Muhammad Yamin, serta Jalan Kerung-Kerung dan sekitarnya.Lalu, Jalan Urip Sumoharjo dan Jalan Perintis Kemerdekaan.

"Mohon maaf atas ketidaknyamannya. Kami akan selalu melayani #SobatPerumda dengan baik!" demikian penyampaian PDAM Makassar.

#Perumda Air Minum Kota Makassar #pdam makassar