Sabtu, 15 Juli 2023 08:54

Berkunjung ke Kanwil Kemenkumham Sulsel, Begini Pesan Liberti Sitinjak kepada Kanwil Kemenkumham Sulteng

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Berkunjung ke Kanwil Kemenkumham Sulsel, Begini Pesan Liberti Sitinjak kepada Kanwil Kemenkumham Sulteng

Kunjungan ini untuk bekerjasama dan bersinergi dalam pelaksanaan tugass untuk menjaga nama baik organisasi

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kakanwil Kemenkumham Sulsel), Liberti Sitinjak menyambut kunjungan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah (Kakanwil Kemenkumham Sulteng), Budi Argap Situngkir di Aula Kanwil Sulsel, Jumat (14/7).

Kunjungan ini dalam rangka melakukan Studi Tiru dan koordinasi dirangkaikan dengan kunjungan silaturrahmi jajaran Dharma Wanita Pengayoman (DWP) Kanwil Kemenkumham Sulteng di Makassar.

Mengawali sambutannya, Kakanwil Sulsel, Liberti Sitinjak menyampaikan selamat datang kepada Kakanwil Sulteng dan jajarannya.

Baca Juga : Gelar Upacara Peringati HBP ke-60, Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Katakan ini

"Selamat datang di Kota Anging Mamiri, Makassar," Ungkap Liberti.

Kakanwil juga mengatakan bahwa kunjungan ini dalam rangka memperkuat persahabatan dan koordinasi sehingga pelaksanaan tugas dan fungsi di Kementerian Hukum dan HAM dapat terkolaborasi dengan baik.

"Kita terus bekerjasama dan bersinergi dalam pelaksanaan tugass untuk menjaga nama baik organisasi," Ujar Liberti.

Baca Juga : DPD RI Apresiasi Kanwil Kemenkumham Sulteng dalam Inventarisasi Materi Prolegnas 2025-2029 dan Prolegnas Prioritas 2025

Sementara itu, Kakanwil Kemenkumham Sulteng, Budi Argap Situngkir menyampaikan terima kasih atas penyambutan di Sulsel. "Terima kasih kepada Kakanwil Sulsel beserta jajaran yang menyambut kami dengan baik," Kata Andap.

"Beberapa hal perlu kami tiru di Sulsel yakni menciptakan suasana perkantoran yang nyaman bagi pegawai dan pengunjung," Pungkas Argap.

Kegiatan ini turut dihadiri Kepala Divisi (Kadiv) Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Sulsel Hernadi, Kadiv Pemasyarakatan Sulteng Ricky Dwi Biantoro, Kalapas Makassar Hernowo Sugiastanto, Ketua DWP Kanwil Sulsel Dame Yosefina Hutapea, Pengurus DWP Kanwil Sulteng, Jajaran Kepala UPT se-Kota Makassar, Kepala UPT dari Kanwil Sulteng, pejabat Struktural dan pegawai Kanwil Sulsel serta Kanwil Sulteng.

Baca Juga : Tingkatkan Pengawasan Orang Asing,Kanwil Kemenkumham Sulteng Gelar Operasi Intelijen Keimigrasian

Sebelum kegiatan dilaksanakam di Kanwil, pertandingan Voli persahabatan oleh DWP Kanwil Sulsel melawan DWP Kanwik Sulteng digelar di Rutan Makassar.(**)

#Kemenkumham Sulsel #Kemenkumham sulteng