Jumat, 14 Juli 2023 20:31

Launching Generasi Terbaru POCO X5 GT 5G dan POCO F5 Makassar Jadi Kota Pertama

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Poco, sebelah kanan andi rendengi Head Of poco Indonesia
Poco, sebelah kanan andi rendengi Head Of poco Indonesia

POCO X5 5G dibandrol dwngan harga mulai Rp4,499,000 dan jntuk POCO F5 dibandrol dengan harga mukai Rp5,299,000

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- POCO trendsetting lifestyle technology brand bagi anak muda Indonesia kembali menyambangi Makassar untuk menggelar roadshow tahunan POCO yaitu Fearless Roadshow 2023.

Memboyong produk-produk terbarunya, yakni POCO F5 dan POCO X5 Pro 5G, POCO mengajak anak muda untuk berani beraksi dengan menyebarkan semangat “Fearless”.

Fearless Roadshow 2023 yang turut didukung oleh Qualcomm Indonesia membuka gelaran dengan menyambangi kota Makassar, kemudian akan berlanjut ke Banjarmasin, Denpasar, Surabaya, Bandung, Jogja, Semarang, dan Medan.

Baca Juga : POCO Komitmen Siap Tumbuh di Indonesia

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia,saat jumpa pers, jumat (14/7) mengungkapkan, “Melalui Fearless Roadshow 2023, POCO pun mendorong anak muda Makassar buat selalu berani bermimpi, memulai, serta mendobrak berbagai tantangan yang menghadang dengan bekal perangkat ekstrem POCO F5 dan POCO X5 Pro 5G.”

Dalam Fearless Roadshow tahun ini, POCO juga memperkenalkan berbagai hasil kolaborasi kreatif bareng brand, personal, maupun komunitas dari skena fashion, esports gaming, otomotif, sampai extreme sport dengan mengusung semangat Fearless.

Di antaranya adalah kolaborasi melahirkan fashion item dengan brand tas NIION dan FYC Footwear, serta bareng AURA Esports menggelar Pro Hunt. Lalu. bersama esports super coach, Bang Fayad, menggelar Extreme League di beberapa kota di Indonesia, Ngabuburide dengan riding bersama Omesh, Berisix M.C., dan beberapa pegiat custom bike, hingga ngabuburit bareng professional skateboarder Satria Vijie dan meramaikan Go Skateboarding Day bersama Human on Wheels.

Baca Juga : POCO Komitmen Siap Tumbuh di Indonesia

Nggak ketinggalan, beberapa anak anak muda Makassar yang tergabung di POCO Fans Makassar telah melakukan berbagai aksi spesial, seperti edukasi produk ke komunitas ojek online, berbagi takjil di Ramadan 2023, meet and greet yang secara reguler dilakukan setiap bulannya, dan masih banyak lagi kegiatan lainnya yang pastinya seru benget!

Aksi-aksi tersebut didukung penuh oleh POCO, yang selalu ngasih performa ekstrem dengan harga ekstrem.

POCO F5, FEARLESS!

Baca Juga : POCO Komitmen Siap Tumbuh di Indonesia

Kombinasi maut chipset high-range Snapdragon® 7+ Gen 2 Mobile Platform dengan CPU octa-core berkecepatan hingga 2.91GHz, GPU Adreno, dan proses manufaktur TSMC 4nm beraksi melibas game berat diiringi penghematan daya. Layarnya sudah Flow AMOLED DotDisplay FHD+, yang selain tipis dan fleksibel juga nyaman bagi mata, bahkan bagi mata yang sensitif. Refresh rate hingga 120Hz dan touch sampling rate 240Hz memastikan transisi gambar yang mulus dan layar yang responsif, bikin aksi waktu nge-game makin lincah.

Sektor kamera 64MP-nya telah dilengkapi OIS (Optical Image Stabilization) dan EIS (Electronic Image Stabilization) yang mendukung mode video 4K, agar penggunaan kamera lebih stabil dan mantap. Baterai 5000mAh-nya dilengkapi fitur turbo charging 67W, sehingga sanggup ngecas hingga 100% cuma dalam 46 menit. Dibandrol dengan harga Rp5,299,000 Chipset ini sudah dapat dipesan di berbagai aplikasi E-commerce seperti Tokopedia, Shopee dan sebagainya.

POCO X5 Pro 5G, Xtreme!

Baca Juga : POCO Komitmen Siap Tumbuh di Indonesia

POCO seri X pertama yang mengusung Xtreme Camera 108MP, memudahkan buat menciptakan kreasi fotografi kelas profesional. Kamera utama bersensor besar 1/1.52” tersebut didampingi oleh kamera ultra-wide angle 8MP dengan Field of View (FOV) 120o, dan kamera makro 2MP Full Frame (FF) 4cm.

Chipset-nya salah satu favorit para penggemar teknologi, Snapdragon® 778G, dengan CPU octa-core berkecepatan hingga 2.4GHz dan GPU Qualcomm® Adreno™ 642L. Hape ini juga POCO seri X pertama dengan layar Flow AMOLED DotDisplay FHD+, dengan luas 6.67”, bersolusi 2400 x 1080, refresh rate hingga 120Hz dan touch sampling rate 240Hz, juga dilengkapi teknologi Dolby Vision seperti di bioskop. Dan, dipasangkan bareng dual speaker dengan Dolby Atmos dan audio Hi-Res.

Baterai besar 5000mAh sekaligus tipis menjaga bodi POCO X5 Pro 5G tetap ramping, menjadikannya POCO seri X yang paling ramping (dimensi 162.91mm x 76.03mm x 7.9mm), dengan dagu kecil dan bobot ringan 181g. Pengisian dayanya menggunakan fitur turbo charging 67W dan teknologi MMT, sehingga supercepat dan super-efisien. Dibandrol dengan harga Rp4,499,000

Baca Juga : POCO Komitmen Siap Tumbuh di Indonesia

“Kedua smartphone teranyar tersebut siap mendukung aksi anak muda yang berani dan penuh semangat, agar makin produktif dalam berkreasi. Apa pun ranah maupun hobinya, baik itu gaming, seni, atau olahraga, lakukan tanpa rasa takut. Fearless!,” ajak Bung Andi penuh semangat.(**)

#poco #POCO F5 #POCO X5 5G