Senin, 10 Juli 2023 17:36

Dihadiri 18 Ribu Lebih Pengunjung, Telkom Sukses Selenggarakan Digiland 2023

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dihadiri 18 Ribu Lebih Pengunjung, Telkom Sukses Selenggarakan Digiland 2023

Digiland 2023 sebagai puncak peringatan HUT ke-58 Telkom sukses digelar dengan lebih dari 18.000 pengunjung

RAKYATKU.COM -- PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) sukses menyelenggarakan Digiland 2023 sebagai puncak peringatan ulang tahun ke-58 yang dihadiri lebih dari 18.000 pengunjung selama dua hari berturut-turut pada 8-9 Juli 2023.

Setelah mengawali rangkaian hari pertama dengan konferensi, pada hari kedua, Minggu (9/7/2023) Digiland 2023 melaksanakan Fun Walk yang diikuti oleh karyawan TelkomGroup beserta keluarga dengan total lebih dari 13.000 peserta.

“Sekali lagi saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-58 untuk Telkom, mudah-mudahan kegiatan ini tidak hanya membuat sehat namun juga mempererat silaturahmi, serta menjadi motivasi untuk selalu membangun TelkomGroup ke arah yang lebih baik dan maju untuk bangsa Indonesia,” ujar Komisaris Utama Telkom Bambang Soemantri Permadi Brodjonegoro dalam sambutannya sebelum melepas peserta Fun Walk bersama Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah.

Baca Juga : Perkuat Solusi ke UKM, Telkom Implementasikan Teknologi AI pada myindibiz

Fun Walk turut dimeriahkan penampilan dari musisi papan atas seperti Tipe-X serta Project Pop, ditutup dengan pengundian door prize dan grand prize bagi peserta.

Tak hanya untuk internal TelkomGroup, Digiland 2023 juga dihadiri oleh masyarakat umum mulai siang hari, dengan dibuka penampilan dari Cokelat, dilanjutkan oleh Nella Kharisma, Wali, Nassar, dan Lyodra serta musisi papan atas lainnya.

Sebagai puncak perayaan ulang tahun Telkom, Digiland 2023 juga menyuguhkan penampilan kolaborasi apik bersama Padi Reborn, Lyodra serta Dewan Komisaris Telkom dan Board of Executive TelkomGroup.

Baca Juga : Iduladha 1444 H, TelkomGroup Distribusikan 1.091 Hewan Kurban ke Seluruh Indonesia

“Ulang Tahun ini menjadi momentum kita semua untuk berelevasi. Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada Telkom, mari bersama-sama kita bersinergi untuk mengelevasi masa depan Indonesia,” tukas Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah dalam sambutannya saat seremonial puncak perayaan berlangsung.

Diharapkan melalui pelaksanaan Digiland 2023 dapat meningkatkan pemahaman seluruh pihak akan pentingnya digitalisasi, dan mendorong kolaborasi serta sinergi terbaik dalam menciptakan ekosistem digital Indonesia yang mumpuni dan berdaya saing.

Digiland 2023 tak hanya sekedar musik festival pada umumnya. Sehari sebelumnya pada (8/7) diselenggarakan Digiland 2023 Conference dengan bertemakan “Elevating Your Future” yang berhasil menarik lebih dari 5.000 pengunjung.

Baca Juga : Lewat Program Edukasi Konservasi, Telkom Berdayakan Generasi Muda

Di area luar juga tersedia pameran UMKM binaan Telkom serta pameran inovasi dan layanan terbaru TelkomGroup yaitu Indibiz bagi UKM dan IndiHome by Telkomsel. Selain itu, pengunjung dapat menikmati berbagai kuliner rakyat maupun kekinian di area Pasar Rakyat serta merasakan keseruan beragam permainan di area Kids Land.

Digiland 2023 selanjutnya akan turut digelar di Surabaya pada 23 Juli 2023 mendatang.

#Digiland 2023 #PT Telkom Indonesia