Senin, 10 Juli 2023 16:25

Tim SMEP PKK Sulsel Apresiasi Penyambutan Erna Rasyid Taufan di Parepare

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tim SMEP PKK Sulsel Apresiasi Penyambutan Erna Rasyid Taufan di Parepare

"Kegiatan ini bagian dari silaturrahim kita bersama antara sesama Pengurus PKK"

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Tim Supervisi Monitoring Evaluasi Pelaporan (SMEP) PKK Provinsi Sulawesi Selatan, berkunjung ke Kota Parepare dalam rangka melakukan Evaluasi dan Monitoring Program PKK Kota Parepare, yang diterima langsung Ketua TP PKK Kota Parepare bersama Pengurus PKK Kota Parepare, di Barugae Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Senin 10 Juli 2023.

Ketua Tim SMEP PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Kasmawati Paturusi, mengapresiasi kesiapan Pengurus PKK Kota Parepare dalam menerima langsung rombongan tersebut.

"Meskipun tadi kita lihat banyaknya kegiatan Ibu Ketua TP PKK Kota Parepare tapi pada saat ini juga beliau ikut menerima langsung kami, ini suatu yang sangat sungguh luar biasa bahkan beliau hadir langsung sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan kita semua," katanya.

Baca Juga : Pisang Cavendish yang Ditanam Warga di Dua Kabupaten Telah Berbuah

Andi Kasmawati mengatakan, kegiatan ini juga bagian dari silaturrahim antara sesama Pengurus PKK baik itu PKK Kota dan Kabupaten maupun pengurus PKK Provinsi Sulsel.

"Kegiatan ini bagian dari silaturrahim kita bersama antara sesama Pengurus PKK, sekaligus kita memantau dan memastikan bagaimana kelangsungan Proses administrasi dan Program PKK yang ada di Kabupaten Kota," jelasnya

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemprov Sulsel #Andi Sudirman Sulaiman #Pemkot Parepare #taufan pawe