Minggu, 09 Juli 2023 19:02

Diikuti 800 Peserta, Claro Fun Bike Sukses Digelar

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Diikuti 800 Peserta, Claro Fun Bike Sukses Digelar

Claro Fun Bike digelar sebagai Rangkaian Hut ke 17 tahun Claro

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Claro Fun Bike yang merupakan rangkaian HUT Claro Hotel Makassar ke-17 sukses digelar dengan menghadirkan 800 lebih peserta pada Minggu (09/7/2023) pagi.

Claro Fun Bike 2023 dilepas oleh Direksi Claro Hotel Pieter Witono, Edwin Tanta, Andre Prasetyo Tanta beserta GM Claro Makassar Anggiat Sinaga.

Marcom Manager Claro Makassar Ricwan Wahyudi mengatakan, kegiatan ini murni sebagai bentuk terima kasih Claro Makassar kepada masyarakat. Ratusan doorprize juga diberikan kepada peserta yang beruntung.

Baca Juga : Trend Hijab x IN2MF Bakal Digelar, Catat Tanggalnya

"Alhamdulillah, Grand Prize sudah terbagi, yaitu satu tiket umrah persembahan Alhamdi tour  Begitu juga dengan ratusan hadiah lainnya, mulai dari sepeda, vouxher hotel hingga barang elektronik” kata Ricwan Wahyudi.

Selain fun bike, dalam rangka HUT ke-17 Claro telah melewati berbagai rangkaian kegiatan seperti Sunatan Massal dan konser musik Foutwenty.

“Kami berharap euforia kebahagiaan dalam menyambut HUT Claro bisa berdampak positif bagi masyarakat dan kami juga selalu tetap memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” tambah Yudi, sapaan akrabnya.

Baca Juga : Phinisi Hospitality Indonesia Group Luncurkan Paket Pergantian Tahun 2023 - 2024

Siang harinya, seluruh Direksi, manajemen serta karyawan juga melakukan kegiatan syukuran secara internal, tak lupa pula dalam kegiatan tersebut manajemen memberikan hadiah doorprize menarik yang dibagi untuk para karyawan.

#Claro Fun Bike #Hut ke-17 Claro Hotel #Claro Hotel Makassar