Minggu, 02 Juli 2023 12:43

HUT Bhayangkara, Pangdam Hasanuddin: Kami Berharap Sinergitas Terus Terjalin

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kapolda Sulsel dan Pangdam Hasanuddin
Kapolda Sulsel dan Pangdam Hasanuddin

"Terlebih tidak lama lagi kita memasuki tahun politik, saya berharap TNI-Polri, seyogyanya dapat menjadi pelopor dalam membantu melancarkan Pemilu 2024 sehingga berjalan dengan lancar, aman dan sukses,"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD XIV/Hasanuddin Ny. Desi Totok Imam menghadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023.

Upacara bertempat di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Kota Makassar pada Sabtu (1/07/2023).

Dengan mengangkat tema "Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju". Upacara dalam rangka hari Bhayangkara ini dipimpin langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso yang bertindak sebagai inspektur upacara (Irup).

Baca Juga : Polda Sulsel: Butuh Kerja Sama Semua Pihak Awasi Distribusi Produk Energi Subsidi

Mayjen Totok pada kesempatan ini menyampaikan ucapan selamat atas bertambahnya usia Polri dan memberikan penghargaan atas kerja keras Polri dalam menegakkan hukum di negeri ini.

"Kami berharap sinergitas dan soliditas Kodam XIV/Hasanuddin dan Polda, senantiasa terjalin sehingga ke depannya semakin profesional dalam mendukung kesuksesan program pemerintah daerah maupun pusat," ungkapnya.

"Terlebih tidak lama lagi kita memasuki tahun politik, saya berharap TNI-Polri, seyogyanya dapat menjadi pelopor dalam membantu melancarkan Pemilu 2024 sehingga berjalan dengan lancar, aman dan sukses," tambahnya.

#Pangdam Hasanuddin #Polda Sulsel