Senin, 26 Juni 2023 20:15

BRI Kembali Jadi Sponsor Resmi Liga 1 2023/2024

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
(Foto: PSSI)
(Foto: PSSI)

Dalam sambutannya, Zainudin Amali secara khusus berterima kasih kepada BRI yang berkenan kembali menjadi sponsor dan SCM selaku official broadcaster di Liga 1 musim 2023/2024.

RAKYATKU.COM -- BRI kembali menjadi sponsor resmi Liga 1 2023/2024 setelah diumumkan pada acara konferensi pers yang berlangsung di Jakarta hari Senin (26/6/2023).

Acara ini turut dihadiri oleh Ketua Umum PSSI Erick Thohir, Wakil Ketua Umum PSSI sekaligus Komisaris Utama PT LIB Zainudin Amali, Direktur Utama Bank Rakyat Indonesia Sunarso, Direktur Utama PT LIB Ferry Paulus dan Director Programming SCM Harsiwi Achmad.

Dalam sambutannya, Zainudin Amali secara khusus berterima kasih kepada BRI yang berkenan kembali menjadi sponsor dan SCM selaku official broadcaster di Liga 1 musim 2023/2024.

Baca Juga : Resmi Jadi WNI, Jay Idzes Siap Bela Timnas

"PSSI selalu berkomitmen, khususnya pak Erick, jadi sponsor itu jangan sampai merugi," ujar Amali.

"Teman-teman media harus tahu, BRI ini perusahaan terbuka. Tidak mungkin mau jadi sponsor Liga 1 kalau rugi. Hitung-hitungan pasti untung," lanjutnya.

Direktur Utama PT LIB Ferry Paulus mengucapkan bersyukur mendapatkan titel sponsor ketiga kali dengan BRI, "Semoga bisa ada kerja sama berikutnya hingga kesebelas karena pemain sepakbola isinya sebelas orang. Dan juga dengan ini, bisa semakin meningkatkan value kompetisi sepakbola Indonesia, sesuai dengan cita-cita dari PSSI, ketua umum menginginkan kita naik grade, saya punya keyakinan dan pastikan musim ini kita naik grade, tidak lagi di ranking 6, mudah-mudahan kita bisa naik kelas," ungkapnya.

Baca Juga : DPR RI Setujui Rekomendasi Kewarganegaraan Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On

Terakhir, sebagai sponsor yang menjadi titel resmi Liga 1, BRI melalui Direktur Utamanya, Sunarso mengatakan, "Kita akan terus mensupport supaya kompetisi berjalan dengan sehat, sehingga bisa menghasilkan pemain tim nasional yang melalui proses seleksinya di kompetisi yang sehat.

Semoga kompetisi sepakbola terbesar di Republik ini nanti untuk periode 2023/2024 dengan izin Allah SWT bisa berjalan dengan lancar, baik dengan economic value, social value, khususnya kejayaan olahraga menjadi tradisi sepakbola," jelasnya.

 

#BRI Liga 1 #Sponsor Liga 1 #PSSI