Minggu, 25 Juni 2023 11:51

Busquets Susul Messi, Inter Miami Dekati Jordi Alba untuk Sempurnakan Trisula Eks Barcelona

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Lionel Messi, Sergio Busquets dan Jordi Alba saat masih bermain bersama di Barcelona. (Foto/Marca)
Lionel Messi, Sergio Busquets dan Jordi Alba saat masih bermain bersama di Barcelona. (Foto/Marca)

Laporan menunjukkan bahwa Alba saat ini sedang dalam pembicaraan dengan Inter Miami. Jika semuanya berjalan lancar, dia mungkin bergabung dengan Messi dan Busquets di Miami dalam setahun

RAKYATKU.COM - Inter Miami telah mengamankan penandatangan Leo Messi dan Sergio Busquets. Selanjutnya klub milik David Beckham tersebut masih berusaha untuk mendatangkan eks pemain Barcelona lainnya yakni Jordi Alba.

Alba telah mengumumkan tidak akan melanjutkan karir di Barcelona dan dia tidak akan menyelesaikan sisa tahun kontraknya.

Klub Amerika tersebut berniat mengajukan tawaran untuk bek tersebut dalam beberapa hari ke depan. Ide dari institusi ini adalah untuk menyatukan Messi, Busquets dan Alba dalam tim yang sama, karena itu akan menjadi dorongan bersejarah bagi kompetisi tersebut.

Baca Juga : Messi Jadi Pahlawan Kemenangan Argentina VS Ekuador Dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026

Menyatukan tiga pemain terbaik dunia di posisi masing-masing, di saat mereka masih bisa tampil di level yang bagus, merupakan pertanda ambisi besar dari Inter Miami dan itulah sebabnya mereka sudah mempersiapkan serangan ke kiri.

Pemain yang saat ini sedang berlibur bersama keluarganya di Ibiza ini tidak butuh waktu lama untuk mengumumkan masa depannya, meski tak ingin terburu-buru.

Sebelum mengambil keputusan, dia ingin semua proposal didefinisikan dengan baik, dan, selain itu, dia masih bermain di level tinggi, dia baru saja memenangkan Liga Bangsa-Bangsa bersama tim nasional, jadi belum jelas apakah dia akan melakukannya. pilih liga yang kurang kompetitif seperti liga Amerika.

Baca Juga : Messi Sukses Angkat Inter Miami Dari Klub Papan Bawa Jadi Juara League Cup 2023

Bagaimanapun, belum ada yang diputuskan. Bermain lagi dengan dua sahabatnya juga menarik baginya.

Sebelumnya, Sergio Busquets akan bergabung kembali dengan mantan rekan setimnya, Lionel Messi , di Inter Miami seperti yang telah diumumkan oleh klub dan Fabrizio Romano.

Busquets telah menyatakan niatnya untuk meninggalkan Camp Nou sebulan lalu, dan langkah selanjutnya tidak pasti. Selain Inter Miami, dia juga sempat menarik perhatian Arab Saudi. Namun, Busquets menolak minat mereka, dengan menyatakan dia ingin bermain Major League Soccer .

Baca Juga : Jordi Alba Resmi Susul Messi dan Busquets, Inter Miami Semakin Bertabur Eks Bintang Barcelona

Messi yang memiliki hubungan baik dengan gelandang legendaris Busquets , menyambut baik bergabungnya dia dengan Inter Miami . Bersama-sama, mereka berharap untuk memimpin Miami ke babak playoff.

Mantan pemain Barcelona lainnya, Jordi Alba , mungkin juga masuk radar Inter Miami. Alba, seperti Busquets, telah menyatakan niatnya untuk keluar dari Camp Nou musim panas ini, sehingga tersedia sebagai agen bebas.

Laporan menunjukkan bahwa Alba saat ini sedang dalam pembicaraan dengan Inter Miami. Jika semuanya berjalan lancar, dia mungkin bergabung dengan Messi dan Busquets di Miami dalam setahun.

Baca Juga : Pemilik Inter Miami Ungkap Proses Panjang Datangkan Lionel Messi

Sumber: Marca

 

#Lionel Messi #Inter Miami FC