Jumat, 23 Juni 2023 16:35

Pemprov Sulsel Mulai Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni di Pulau Barrang Lompo

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
(Foto: Pemprov Sulsel)
(Foto: Pemprov Sulsel)

Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Pemprov Sulsel) sedang melakukan rehabilitasi 13 rumah tidak layak huni (RTLH) di Pulau Barrang Lompo, Kota Makassar. Program ini merupakan prioritas Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, yang bekerja sama dengan Tim Penggerak PKK Sulsel untuk memberikan pembinaan dan edukasi kepada penerima manfaat guna menghadirkan hunian yang layak.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Pemprov Sulsel) melalui Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman, dan Pertanahan mulai melaksanakan kegiatan rehabilitasi rumah tidak layak huni (RTLH).

Program prioritas ini menjadi salah satu perhatian Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Adapun sasaran program rehabilitasi RTLH pada 2023 ini, sebanyak 13 unit rumah warga kurang mampu di Pulau Barrang Lompo, Kota Makassar.

Baca Juga : Sofha Marwah Bahtiar Lantik Penjabat Ketua PKK dan Dekranasda Pinrang

"Bidang Perumahan dan Kawasan Permukiman (PKP) pada Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman, dan Pertanahan mulai melaksanakan MC-0 kegiatan rehabilitasi rumah tidak layak huni di Pulau Barrang Lompo," kata Andi Sudirman, Jumat (23/6/2023).

Dalam kegiatan ini, Pemprov Sulsel bekerja sama dengan Tim Penggerak PKK Sulsel yang ikut melakukan pembinaan dan edukasi kepada penerima manfaat.

"Kita berharap dengan rehabilitasi RTLH ini akan bermanfaat dalam menghadirkan ketersediaan hunian yang layak bagi penerima manfaat," ujarnya.

#Pemprov Sulsel #Andi Sudirman Sulaiman #Rumah Tidak Layak Huni