Rabu, 21 Juni 2023 21:52

113 Hotel Grup Santika Ikut Meriahkan Santika Fair B2B

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
113 Hotel Grup Santika Ikut Meriahkan  Santika Fair B2B

Santika Fair yang di gelar selama dua hari sebagai ajang silaturahmi

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Santika grup yang membawahi 113 Hotel menggelar Santika Fair B2B selama dua hari mulai rabu (21/6) hingga kamis (22/6) di Santika Hotel Makassar jalan Sultan hasanuddin Makassar.

Pelaksanaan Santika Fair B2B batch kedua sebagai tuan rumahnya Santika Hotel Makassar, mengundang seluruh corporate dan goverment yang ada di Makassar untuk menghadiri kegiatan ini.

"Kegiatan ini bertujuan mendekatkan diri dengan market. Waktunya kami jemput bola," ungkap L Sudarsana General Manager Busdev Sales Santika Hotel Indonesia.

Baca Juga : Rayakan Hut ke-42 Santika Indonesia Hotel &Resort Bagi Hadiah Liburan ke Bali

Menariknya, turut hadir 23 perwakilan cabang Santika Indonesia yang ada di seluruh Indonesia, dengan membawa makanan khas kota masing-masing seperti bakpia dari Yogyakarta, Lapis Surabaya dari Surabaya dan beragam makanan khas dr berbagai kota.

Menurut L. Sudarsana kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi baik antar grup santika maupun kepada tamu dan pelanggan loyal santika. Seperti Batch sebelumnya pelaksanan santika Fair bisa mencapai transaksi sekitar Rp3 miliar, harapannya transaksi batch kedua juga bisa sama bahkan lebih.

Tahun ini Santika Indonesia akan mengembangkan bisnisnya kebeberapa kota yang ada di Indonesia, termasuk di daerah Papua akan menjadi tugas pengembangan kedepan.

Baca Juga : Amaris Hotel Kalimalang Bekasi Kini Siap Melayani Para Traveller

General Manager Santika Hotel Makassar, Yuli Priyono menambahkan sebagai tuan rumah pelaksanaan Santika Fair optimis akan meraih transaksi minimal sama dengan batch sebelumnya. Oleh karena itu setiap tamu yang datang kami ajak untuk mendowload aplikasi MySantika karena di dalam aplikasi tersebut banyak promo dan benefit yang akan diterima para customer.

"Sebagai tuan rumah saya sangat senang santika fair bisa diadakan di Makassar, artinya Makassar punya Value sendiri," ujarnya.

#Santika Group #Santika Fair B2B #Santika Indonesia Hotels & Resorts