Rabu, 21 Juni 2023 09:59

Penantian Panjang, Warga Balakala Malbar Luwu Utara Akhirnya Nikmati Jaringan Listrik PLN

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Penantian Panjang, Warga Balakala Malbar Luwu Utara Akhirnya Nikmati Jaringan Listrik PLN

IDP pun menyampaikan terima kasih atas kerja kolaboratif semua pihak yang telah bekerja untuk menghadirkan kualitas layanan yang semakin baik.

RAKYATKU.COM -- Setelah penantian panjang, warga Balakala Desa Arusu Kecamatan Malangke Barat akhirnya menikmati jaringan listrik yang stabil.

Suparman mengungkapkan, atas kerjasama Pemerintah dengan PLN, desanya tak lagi gelap.

"Dulu desa kami ini gelap, lampunya kedip-kedip sehingga banyak alat elektronik yang rusak. Untuk itu kami selaku warga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah setempat, bapak anggota dewan, PLN, dan tentu saja khusus untuk ibu bupati yang mewujudkan cita-cita kami menikmati listrik yang stabil," kata Suparman mewakili warga lainnya saat Syukuran Masuknya Listrik di Desa Arusu yang dihadiri langsung Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Selasa (20/6/2023).

Baca Juga : Indah Target Luwu Utara jadi Pelopor Guru Penggerak

Merespon hal itu, orang nomor satu di Luwu Utara ini mengatakan, setiap pembangunan melalui proses yang panjang.

"Hal ini sudah direncanakan sejak 2020 tapi begitu banyak tantangan dan pertimbangan teknis lainnya, namun terlepas dari itu semua kita yakini PLN terus menghadirkan kualitas layanan dari waktu ke waktu, apalagi sudah diresmikan gardu induk di Luwu Utara," kata Indah.

"Dengan gardu induk tersebut, kita berharap jaringan listrik semakin stabil," lanjut bupati yang karib disapa IDP ini.

Baca Juga : Bupati Luwu Utara Apresiasi Kamp Pemuda PPGT Klasis Sangbualambe'

IDP pun menyampaikan terima kasih atas kerja kolaboratif semua pihak yang telah bekerja untuk menghadirkan kualitas layanan yang semakin baik.

"Atas nama Pemda, kami mengucapkan terima kasih kepada Kepala PLN ULP Masamba, pemerintah setempat, juga anggota dewan yang terhormat. Sebab telah menjadi telinga dan mulut untuk menyampaikan aspirasi masyarakat kita," tutur IDP yang hadir bersama Anggota DPRD, Amir Mahmud dan Kepala Dinas PMD, Jasrum.

Pada kesempatan itu, IDP juga berharap agar masyarakat semakin taat membayar pajak.

Baca Juga : Bupati Lutra: Bendungan Rongkong Jadi Kebutuhan Prioritas Mendesak

Sementara itu, Raka selalu Kepala PLN ULP Masamba mengungkapkan masih banyak yang menjadi PR khususnya di Desa Waetuo.

"Tugas kami belum selesai, masih banyak PR dan memastikan aspirasi dari terangkum. Kami sudah masukkan di prioritas pembangunan di 2023. Untuk Desa Waetuo mudah-mudahan bisa terealisasi. Kami tentu berterima kasih atas dukungan ibu bupati, bapak anggota dewan, pemerintah setempat, dan masyarakat. Kami berharap jaringan listrik yang sudah terbangun dapat terjaga dengan baik," harap Raka.

#pemkab luwu utara