Jumat, 16 Juni 2023 23:34

FKS Land Borong Tiga Penghargaan di Ajang Lamudi.co.id Property Awards

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
FKS Land Borong Tiga Penghargaan di Ajang Lamudi.co.id Property Awards

Best Affordable Apartment (Outer Java), Best Mid-End Housing (Outer Java) dan Best Residential (Outer Java)

RAKYATKU.COM, JAKARTA- Lamudi.co.id sebagai salah saru aplikasi atau e-commerce sewa maupun jual rumah terbesar di Indonesia menggelar acara bergengsi yaitu Lamudi.co.id Property Award yang di gelar di The Westin Jakarta, Sabtu (10/6).

Lamudi.co.id Property Award di gelar sebagai bentuk apresiasi kepada para pengembang atau developer yang telah menciptakan dan memelihara kawasan huni yang tidak hanya nyaman tetapi memiliki lingkungan yang tumbuh dan berkembang.

Dalam ajang ini akan dipilih Pengembang atau Developer terbaik dengan berbagai kategori penilaian.

Baca Juga : FKS Land Luncurkan Cluster Baru Alstonia, Begini Harganya

Sebagai salah satu pengembang besar di kota Makassar FKS Land berhasil memboyong tiga kategori yaitu Best Affordable Apartment (Outer Java) yang diraih oleh Apartement Bandaraya, Best Mid-End Housing (Outer Java) yang diraih oleh Tallasa City, dan terakhir kategori Best Residential (Outer Java)yang kembali diraih oleh Tallasa City.

Dian Nuryana, Head of Marketing Communications FKS Land mengatakan Sebuah kehormatan bagi FKS Land dalam menerima tiga penghargaan sekaligus. Penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus menciptakan properti yang berkualitas, yang di bangun dengan komitmen dan integritas, untuk hunian yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia,

"Tentunya ini menjadi motivasi kami untuk terus menciptakan kawasan,lingkungan dan hunian yang baik, nyaman dan asri," ujarnya.

Baca Juga : Ei8ht Avenue, Ruko Bisnis Dengan Sejuta Peluang Investasi

Ia menambahkan, ajang bergengsi ini diikuti oleh ribuan developer se-Indonesia, penilaiannya pun cukup ketat karena dinilai berdasarkan kualitas, integritas, dan prestasi.

Kawasan Tallasa City merjadi salah satu Kota mandiri pertama dan terbesar di Indonesia Timur, Tallasa City dinilai terbaik, mulai dari fasilitas hingga reputasinya.

Sedangkan apartemen Bandaraya dinilai sebagai pionir dalam menghadirkan hunian yang didesain modern, ringkas dan fungsional, di lokasi strategis karena mudah dijangkau sekitar 5 menit dari Universitas ternama Hasanuddin.

Baca Juga : Siap Berkolaborasi, FKS Land dan Bank Mandiri Teken MOU

"Terima kasih kepada masyarakat yang sudah memilih FKS Land Tallasa City sebagai tempat hunian bersama orang tercinta," tutupnya.

#FKS Land #Apartement Bandaraya #Tallasa city