Selasa, 20 Juni 2023 21:58

Asmo Sulsel Beri Kemudahan Nonton Prolog Fest. Begini Caranya

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Asmo Sulsel Beri Kemudahan Nonton Prolog Fest. Begini Caranya

Harga Tiket Masuk lebih murah dan ada parkiran khusus.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -- Astra Motor Sulawesi Selatan main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, mendukung penyelenggaraan event Prolog Fest yang akan berlangsung pada 24-25 Juni 2023 di Pantai Akkarena, Kota Makassar.

Marketing Manager Astra Motor Sulawesi Selatan, Kresna Murti, menuturkan bahwa ada banyak keuntungan dan kemudahan bagi pemilik sepeda motor Honda yang ingin mengunjungi Prolog Fest.

"Pertama, ada harga spesial bagi konsumen Honda, yakni tiket seharga Rp160 ribu untuk semua hari Prolog Fest. Syaratnya hanya dengan menunjukkan STNK motor Honda saat pembelian tiket di Ticket Box Prolog Fest," ucap Kresna.

Baca Juga : Kenali Gejala motor Turun Mesin, Asmo Sulsel Beri Tipsnya

Selain itu, kata Kresna, Asmo Sulsel juga menyiapkan tempat parkir khusus untuk sepeda motor Honda di venue Prolog Fest. Hal itu bertujuan untuk memberi kemudahan dan kenyamanan kepada konsumen Honda.

"Dengan adanya tempat parkir khusus tersebut, kami ingin memberikan kenyamanan kepada konsumen Honda yang datang ke Prolog Fest," ucapnya.

Menurut Kresna, Asmo Sulsel juga akan membuat banyak aktivasi menarik dalam Prolog Fest. Pertama, lounge Honda. Kedua, stage kolaborasi Honda x Pmancar.

Baca Juga : Peringati Hari Kartini, Astra Motor Sulawesi Selatan Selenggarakan Fashion Urban Style With Stylo 160

"Stage Honda x Pmancar kami siapkan sebagai ruang atau wadah berkembangnya musisi-musisi lokal, baik di Makassar maupun Sulawesi, sebagai local heroes," tuturnya.

Asmo Sulsel pun bakal menggelar karaoke asyik dalam Prolog Fest. Terakhir, kata Kresna, Asmo Sulsel menyiapkan test ride Premium Matic Honda.

"Test ride ini sebagai upaya kami untuk mendekatkan sepeda motor matik Honda premium kepada masyarakat. Mereka dapat mencoba merasakan sebuah kebanggaan baru," tuturnya.

Baca Juga : Astra Motor Sulawesi Selatan Ajak Masyarakat Pahami Fungsi Marka Jalan agar #Cari_Aman Selama Berkendara

Sejumlah musisi nasional akan memeriahkan Prolog Fest. seperti Hindia, HIVI, Lastchild, Koil, Feby Putri, Dongker, DVY, dan Ucup Ft. Sintya Marisca. Selain itu, ada juga musisi-musisi hebat yang siap memeriahkan Prolog Fest.(**)

#Prolog Fest 2023 #asmo sulsel