Senin, 19 Juni 2023 19:30

Link Live Streaming Indonesia Vs Argentina, Kick-off Pukul 20.30 WITA

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
(Foto: Instagram PSSI)
(Foto: Instagram PSSI)

Siaran langsung Indonesia vs Argentina akan disiarkan stasiun televisi RCTI. Sementara live streaming Indonesia vs Argentina bisa disaksikan melalui RCTI+.

RAKYATKU.COM -- Tim nasional (timnas) Indonesia akan menghadapi timnas Argentina dalam laga FIFA Matchday.

Pertandingan Indonesia vs Argentina akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada Senin (19/6/2023) pukul 20.30 WITA.

Siaran langsung Indonesia vs Argentina akan disiarkan stasiun televisi RCTI. Sementara live streaming Indonesia vs Argentina bisa disaksikan melalui RCTI+. Klik Disini (LINK).

Baca Juga : Shin Tae-yong Panggil 24 Pemain untuk FIFA Matchday, Berikut Daftarnya

Dalam laga ini Argentina tidak akan diperkuat oleh pemain bintangnya Lionel Messi dan Angel Dimaria.

Namun pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menilai ketidakhadiran Messi atau Di Maria di dalam lapangan nanti tidak membuat Argentina menjadi tim lemah dan mudah untuk dikalahkan.

Tim Tango masih diperkuat para pilarnya di Piala Dunia 2022 seperti Rodrigo de Paul (Atletico Madrid), Alexis Mac Allister (Liverpool) serta pemain-pemain muda potensial semisal Alejandro Garnacho (Manchester United) dan peraih treble winners bersama Manchester City, Julian Alvarez.

Baca Juga : Cerita Presiden Jokowi Sempat Deg-degan Timnas Indonesia Kebobolan Banyak Gol

"Tidak ada Messi dan Di Maria juga mereka tetap tim terbaik di dunia. Kita sudah siap melawan Argentina dan berjuang keras," ucap Shin.

#live streaming #Indonesia vs Argentina #FIFA Matchday