Senin, 19 Juni 2023 11:43

Libur Sekolah Telah Tiba, Hotel harper Perintis Tawarkan Banyak Promo Menarik

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Libur Sekolah Telah Tiba, Hotel harper Perintis  Tawarkan Banyak Promo Menarik

Promo School Holideals memberikan diskon 20%

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Libur sekolah telah tiba, Hotel Harper Perintis Makassar kembali mengeluarkan promo terbaru bagi Anda yang ingin berlibur bersama keluarga, promo yang bertajuk ‘School Holideals’ ini memberikan kesempatan bagi Anda yang ingin memberikan pengalaman berharga tak terlupakan bersama keluarga selama liburan sekolah.

Dengan promo eksklusif ini, keluarga anda sudah dapat menikmati kamar yang nyaman, serta sarapan yang lezat untuk dua orang yang tentunya akan menambah keseruan liburan anda bersama keluarga.

“School Holideals, ini dibuat untuk mengakomodasi keluarga yang ingin berlibur bersama keluarga tercinta dengan menikmati keramahan dan kenyamanan yang istimewa”. Ujar Tyta Ripal, General Manager Harper Perintis Makassar.

Baca Juga : Sambut Malam Pergantian Tahun Harper Perintis Tawarkan Paket NYE Hanya Rp1,592,000

Lebih lanjut, promo School Holideals memberikan diskon 20% untuk pemesanan, sehingga keluarga Anda dapat berhemat dan menciptakan pengalaman yang berharga dengan keluarga.

Sebagai tambahan, pemesanan untuk promosi School Holideals dapat dilakukan hingga 9 Juli 2023 dengan periode menginap dari 17 Juni hingga 9 Juli 2023. Untuk memanfaatkan penawaran menarik tersebut, Anda bisa mengunjungi alamat website promotions.archipelagointernational.com/schoolholideals. (**)

#Hotel Harper Perintis Makassar #Promo Libur sekolah