Kamis, 30 November 2023 10:34

Sambut Malam Pergantian Tahun Harper Perintis Tawarkan Paket NYE Hanya Rp1,592,000

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sambut Malam Pergantian Tahun Harper Perintis Tawarkan Paket NYE Hanya Rp1,592,000

Ada sekitar 30 jenis makanan yang akan di sajikan seperti Mexican Food, Asian Food dan pastinya Indonesian yang bisa dinikmati sepuasnya di tanggal 31 Desember nanti tak hanya itu, kami juga menghadirkan Live Band Performance, Games, Kiddie Land

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Menyambut Tahun Baru 2024, Hotel Harper Perintis Makassar kembali menghadirkan promo spesial untuk para tamu.

Mengusung tema Petualangan Bersama Harper tamu akan diajak menikmati nuansa berpetualang bersama keluarga di Harper.

Petualangan Bersama Harper akan lebih meriah dengan beberapa hadiah doorprize menarik, gala dinner, entertainment, games & kiddieland yang khusus dihadirkan untuk memeriahkan kegiatan pergantian malam tahun baru kali ini.

Baca Juga : Libur Sekolah Telah Tiba, Hotel harper Perintis Tawarkan Banyak Promo Menarik

Tyta Ripal, Executive Assistant Manager Harper Perintis mengungkapkan pesta pergantian tahun di Harper mengusung konsep petualangan dimana tamu bakal diajak berpetualang bersama keluarga di Harper.

Sambil menikmati petualangan para tamu bakal di suguhkan berbagai menu istimewa yang pastinya bakal disukai baik dewasa maupun anak-anak.

"Ada sekitar 30 jenis makanan yang akan di sajikan seperti Mexican Food, Asian Food dan pastinya Indonesian yang bisa dinikmati sepuasnya di tanggal 31 Desember nanti tak hanya itu, kami juga menghadirkan Live Band Performance, Games, Kiddie Land atau Permainan Anak yang tak kalah serunya yang dapat dinikmati oleh keluarga bersama anak-anak.” Ungkap Tyta Ripal,

Baca Juga : Hotel Harper Perintis Kembali Hadirkan Menu Angkringan dari Tiga Kota Indonesia

Untuk harga paket keluarga di malam pergantian tahun baru nanti, Petualangan Bersama Harper menawarkan harga spesial mulai dari IDR 1.592.000,-nett/room/night yang sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang, makan malam dan menikmati seluruh pertunjukan yang disajikan di tanggal 31 Desember nanti.

“Selain paket harga kamar, kami juga menawarkan paket makan malam dengan menu bervariasi yang bisa dimakan sepuasnya seharga IDR350.000,-nett/pax," kata Maria Magdalena, Senior Sales Manager Harper Perintis Makassar.

#Hotel Harper Perintis Makassar