Minggu, 18 Juni 2023 13:53

Mantan Ketua DPC Partai Demokrat Wajo Pindah ke Gerindra

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Mantan Ketua DPC Partai Demokrat Wajo Pindah ke Gerindra

"Saya tegaskan sekali lagi, saya datang ke Gerindra bukan untuk bersaing melainkan bersinergi. Kami optimis bisa merebut dua kursi di dapil VI,"

RAKYATKU.COM, WAJO - Mantan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Wajo, Rahman Rahim yang akrab disapa RR pindah ke Partai Gerindra untuk maju di Pemilihan legislatif (Pileg) 2024.

DPC Partai Gerindra kabupaten Wajo itu telah menyerahkan berkas-berkas bakal calon legislatif (bacaleg) dan lolos terdaftar di KPU Kabupaten Wajo. Ia memutuskan tahun ini, masuk ke Partai Gerindra.

Tentunya tidak mudah baginya untuk memilih perahu yang baru sebagai transportasi kemenangan Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga : Sukseskan Pemilu, Damkar Makassar Siapkan 14 Armada Siaga 24 Jam

"Saya resmi bergabung di Partai Gerindra, sebelumnya di Partai Demokrat, sebenarnya banyak juga partai-partai yang menawarkan, tapi memilih hijrah ke Partai Gerindra tentu dengan alasan yang jelas," ungkap bacaleg Partai Gerindra Wajo dapil 6 itu pada Sabtu (17/6/2023).

Disamping itu, ia juga meyakini bahwa partai Gerindra adalah salah satu Partai Politik (Parpol) yang besar di Indonesia, khususnya di Kabupaten Wajo.

"Karena seperti yang kita ketahui bahwa Gerindra adalah salah satu Partai Politik (Parpol) yang besar di Indonesia, khususnya di Kabupaten Wajo," tuturnya.

Baca Juga : Ganjar-Mahmud Akan Hadiri Kegiatan di Makassar, Toraja dan Luwu

Lebih lanjut, dirinya mengaku telah terdaftar sebagai calon legislatif (Caleg) dan akan maju pada Pileg 2024 mendatang.

"Insya Allah akan bertarung di Dapil VI Wajo yang meliputi Sabbangparu-Pammana," tegasnya.

Mantan Ketua Demokrat Kabupaten Wajo periode 2006 - 2022 itu memilih hijrah ke Partai Gerindra. Apalagi dirinya mendapat dukungan penuh dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Andi Iwan Darmawan Aras (AIA).

Baca Juga : RMS Ditunjuk Jadi Deputi Kampanye Nasional dan Ketua Timnas AMIN di Sulsel

"Menjadi kuat bagi saya untuk berjuang memenangkan partai besutan pak Prabowo Subianto, mengingat kekuatan Gerindra di Sulawesi Selatan itu luar biasa dan Andi Iwan sendiri salah satu tokoh Sulsel yang banyak dicintai masyarakat dan saya hormat kepada beliau," jelasnya.

Olehnya itu, dirinya berkomitmen untuk bersinergi dengan kader lain dalam merebut kursi dan menjadi pemenang dalam Pileg 2024 bagi partai Gerindra.

"Saya tegaskan sekali lagi, saya datang ke Gerindra bukan untuk bersaing melainkan bersinergi. Kami optimis bisa merebut dua kursi di dapil VI," pungkasnya.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#Pemilu