Senin, 12 Juni 2023 12:05

Wali Kota Parepare Puji Kedewasaan Suporter PSM Makassar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mengapresiasi kedewasaan suporter PSM Makassar setelah tim mengalami kekalahan pertama di Kota Parepare dan tersingkir dari babak play-off Liga Champions Asia 2023/2023 oleh Bali United. Meskipun hasilnya tidak seperti yang diharapkan, ia menekankan pentingnya sikap besar hati para suporter.

 

RAKYATKU.COM, PAREPARE - PSM Makassar mengalami kekalahan pertama di Kota Parepare setelah tersingkir dari babak play-off Liga Champions Asia 2023/2023 oleh Bali United.

Pertandingan antara PSM Makassar dan Bali United berlangsung di Stadion Gelora B.J. Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (10/6/2023).

Baca Juga : Parepare-Samarinda Jajaki Kerjasama Peningkatan Daya Saing Daerah

Meskipun tersingkir dari babak play-off Liga Champions Asia, tim yang dilatih Bernardo Tavares akan tetap mewakili Indonesia dalam AFC Cup 2023/2024.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mengungkapkan hasil pertandingan PSM Makassar tidak sesuai dengan harapan. Namun, ia menyoroti hal-hal positif yang layak diapresiasi.

Ia menunjukkan apresiasinya melalui unggahan di akun Instagramnya, Ahad (11/6/2023).

Baca Juga : RS Andi Makkasau Parepare: Selamat Hari Pendidikan Nasional

"Keseruan laga PSM Makassar tadi malam walaupun kita telah berusaha memberikan yang terbaik. Tetap dukung tim kebanggaan kita semua, Ewako PSM!" tulis Taufan.

Taufan menekankan bahwa meskipun hasilnya tidak seperti yang diinginkan, semua pihak telah menunjukkan kedewasaan.

Wali Kota Parepare dua periode ini sangat menghargai sikap besar hati para suporter PSM Makassar.

Baca Juga : Tiba di IKN, Akbar Ali Minta Jajarannya Cari Potensi Untuk Kemajuan Kota Parepare

"Hasilnya belum sesuai harapan kita, tapi kita semua telah menunjukkan kedewasaan dan kebesaran hati menerima hasil akhir. Ini yang patut pula kita banggakan bersama," tulisnya.

#Pemkot Parepare #taufan pawe #PSM Makassar