Sabtu, 10 Juni 2023 10:19

Leg II Play-off Liga Champions Asia: Pelatih PSM Makassar Sebut Laga Lawan Bali United Penuh Emosi

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares (kedua kanan), dan kiper Reza Arya Pratama (kedua kiri), saat Pre-Match Press Conference, Jumat (9/6/2023). (Foto: PSM Makassar)
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares (kedua kanan), dan kiper Reza Arya Pratama (kedua kiri), saat Pre-Match Press Conference, Jumat (9/6/2023). (Foto: PSM Makassar)

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, menggambarkan leg II play-off Liga Champions Asia melawan Bali United sebagai laga yang penuh emosi, sementara kiper PSM Makassar, Reza Arya, antusias untuk pertandingan ini yang merupakan langkah awal menuju kualifikasi selanjutnya.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, menyebut leg II play-off Liga Champions Asia 2023/2024 melawan Bali United sebagai laga yang penuh emosi. Pelatih asal Portugal itu berjanji akan mengerahkan kemampuan terbaik timnya.

Laga leg II play-off Liga Champions Asia 2023/2024 antara PSM Makassar dan Bali United akan berlangsung di Stadion Gelora B.J. Habibie (GBH), Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Sabtu (10/6/2023).

Pada laga leg I di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Selasa (6/6/2023) lalu, berakhir imbang 1-1 yang membuat kedua tim masih memiliki peluang untuk lolos ke tahap selanjutnya.

Baca Juga : PT Vale dan PSM Makassar Kolaborasi Tingkatkan Pengembangan Ekraf di Lutim

"Dalam pertandingan besok, setiap pemain yang berada di lapangan akan memberikan yang terbaik. Termasuk juga tim wasit yang akan memberikan performa terbaik dalam memimpin pertandingan. Siapa pun yang akan melanjutkan ke tahap berikutnya, mereka adalah tim yang benar-benar pantas untuk lolos," ujar Tavares saat Pre-Match Press Conference.

Menurutnya, tiap pemain maupun tim bermimpi untuk bermain di level tertinggi dan laga ini bisa menjadi ajang pembuktian. "Ini akan menjadi pertandingan yang sangat emosional. Kami akan memberikan yang terbaik," katanya.

Kiper PSM Makassar, Reza Arya Pratama, sangat antusias menghadapi laga penentuan melawan Bali United. "Tentu pertandingan besok sangat penting dan para pemain akan bekerja lebih keras lagi karena ini merupakan langkah awal untuk melaju ke kualifikasi selanjutnya," ucapnya.

Baca Juga : PT Vale Sponsori PSM Makassar

Ia berharap mendapatkan dukungan suporter agar Pasukan Ramang dapat meraih hasil terbaik. "Semoga besok kita dapat mencapai hasil yang kita inginkan dan teman-teman suporter jangan lupa untuk datang. Dukung langsung tim kesayangan karena dukungan kalian memberikan motivasi tambahan bagi kami semua," serunya.

#PSM Makassar #bali united #Reza Arya Pratama