Sabtu, 10 Juni 2023 09:41

Pekan Raya Sulsel Bakal Meriahkan Hari Jadi Ke-354 Sulsel

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
(Foto: Pemprov Sulsel)
(Foto: Pemprov Sulsel)

Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Pemprov) akan menggelar Pekan Raya Sulsel sebagai rangkaian perayaan Hari Jadi ke-354 Sulsel. Event akan berlangsung di Center Point of Indonesia (CPI), Makassar, 28 Agustus hingga 3 September 2023.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Pemprov Sulsel) kembali akan menggelar Pekan Raya Sulsel, 28 Agustus hingga 3 September 2023 mendatang, sebagai rangkaian memeriahkan Hari Jadi ke-354 Sulsel.

Pekan Raya Sulsel bisa menjadi sarana atau media promosi serta sosialisasi representatif dan efektif untuk memperkenalkan produk terbaru kepada masyarakat sekaligus ajang hiburan bagi keluarga.

"Tahun ini merupakan kali kesembilan Pekan Raya Sulsel digelar dan selalu menyajikan konsep yang menarik," bunyi pernyataan Pemprov Sulsel di laman resminya dikutip, Sabtu (10/6/2023).

Baca Juga : Pj Gubernur Sulsel Pimpin Rakor Pemantapan Pilkada Serentak 2024

Saat ini tengah dilakukan berbagai persiapan untuk Pekan Raya Sulsel yang akan diselenggarakan di Center Point of Indonesia (CPI), Makassar.

Sejumlah kegiatan Pekan Raya Sulsel pun mulai disusun dan perlu dimatangkan dalam hal alokasi anggaran serta waktu pelaksanaan.

Pelaksanaan Pekan Raya Sulsel diharapkan berdampak positif pada promosi pariwisata, kunjungan wisatawan, ekonomi masyarakat, pelaku usaha, UMKM, dan masyarakat.

#Pemprov Sulsel #Pekan Raya Sulsel