Selasa, 06 Juni 2023 08:50

Jorge Messi: Lionel Messi Akan Senang Kembali ke Barcelona

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Lionel Messi (Foto: Instagram @leomessi)
Lionel Messi (Foto: Instagram @leomessi)

"Tentu saja, dia [Messi] akan senang untuk kembali ke Barcelona. Saya juga menyukainya. Kita lihat saja nanti," ungkap Jorge Messi.

RAKYATKU.COM -- Ayah dan agen Lionel Messi, Jorge Messi, mengumumkan bahwa putranya akan senang untuk kembali ke Barcelona musim panas ini.

Kapten tim nasional Argentina itu sedang mempertimbangkan tawaran setelah meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) setelah dua musim bersama juara Prancis tersebut.

Meskipun tertangkap kamera saat memasuki rumah presiden Barcelona, Joan Laporta, pada Senin pagi (5/6/2023), Jorge Messi membantah adanya pertemuan tersebut. Namun, ia mengungkapkan bahwa Messi akan senang untuk kembali ke Barcelona.

Baca Juga : Messi Jadi Pahlawan Kemenangan Argentina VS Ekuador Dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026

"Tentu saja, dia [Messi] akan senang untuk kembali ke Barcelona. Saya juga menyukainya. Kita lihat saja nanti," ungkap Jorge Messi dikutip dari ESPN, Selasa (6/6/2023).

Sementara itu Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, menyatakan bahwa Messi akan membuat keputusan mengenai klub masa depannya minggu ini dan mengatakan bahwa pintu terbuka untuk kepulangannya.

Lionel Messi, baru saja memainkan pertandingan terakhirnya untuk PSG pada hari Sabtu. Sejauh ini, penyerang Argentina tersebut telah menyumbangkan 21 gol dan 20 assist untuk PSG di semua kompetisi musim ini.

Baca Juga : Messi Sukses Angkat Inter Miami Dari Klub Papan Bawa Jadi Juara League Cup 2023

 

#Lionel Messi #Barcelona