Sabtu, 03 Juni 2023 15:54

Catat Tanggalnya, Indomaret Bakal Gelar Fun Run 2023

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Catat Tanggalnya, Indomaret Bakal Gelar Fun Run 2023

Harga tiket Rp75 ribu sudah termasuk jersey

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Setelah pandemi covid-19 mulai terkendali, Indomaret kembali menggelar kegiatan rutin tahunan Fun Run 2023.

Fun Run 2023 ini di selenggarakan sebagai bentuk apresiasi Indomaret kepada masyarakat kota makassar untuk tetap optimis hidup sehat.

"Indomaret sebagai salah satu perusahaan retail terbesar di Indonesia tidak hanya menjalankan bisnisnya tetapi juga berkomitmen menciptakan masyarakat perkotaan yang dinamis hidup sehat dengan berolahraga," ungkap Achmad Suyanto Pimpinan indomaret cabang Makassar.

Baca Juga : SGM Bersama Indomaret, Beri Beasiswa Kepada 20 Sekolah se-Indonesia

Ahmad Suyanto mengatakan kegiatan ini merupakan agenda tahunan dimana setiap tahunnya secara bergantian dilakukan olahraga sambil menghibur masyarakat seperti yang lalu Fun Bike dan saat ini Fun Run.

"Fun Run 2023 ini terbuka untuk umum, puluhan hadiah doorprize yang telah disiapkan dan yang paling seru ada pertunjukan DJ dan hiburan menarik lainnya," ujarnya saat menggelar Junpa Pers, sabtu(3/6).

Ketua Panitia Fun Run 2023,Hendra Satria menjelaskan kegiatan ini rencananya dilaksanakan pada tanggal 25 juni 2023 di lapangan karebosi Makassar.

Baca Juga : Lahan Milik Ketua DPRD, Bangunan Indomaret di Jeneponto Diduga Langgar Peraturan Daerah

Menariknya, kegiatan ini turut mengexplore wisata Makassar dengan melewati beberapa Ikon kota Makassar, seperti Monumen Mandala, Ford Roterdam, CPI, dengan jaraknya sekitar 5K. Untuk rute peserta, berkumpul di Lapangan Karebosi, melewati monumen mandala jalan Jendral Sudirman selanjutnya ke arah jalan Haji Bau, rumah kediaman mamtan Wakil Presiden Jusuf Kalla, ke Metro Tanjung Bunga, CPI ikon kota Makassar, terus ke jalan ujung pandang Benteng Rotterdam dan kembali ke Lapangan Karebosi.

Untuk harga Tiket hanya Rp75 ribu sudah termasuk jersey, tiket Fun run dapat dibeli disemua gerai indomaret se-Indonesia, bisa juga dibeli secara online atau melalui aplikasi pointku, klik indomaret. Selain itu setiap belanja produk sponsor mendapat potongan harga tiket Fun Run 2023.

"Harga tiket hanya Rp75 ribu sudah termasuk jersey, jika melakukan pembelian produk sponsor mendapat potongan harga tiket Fun Run, untuk kegiatan ini kami targetkan 3000 peserta," ungkap Hendra yang juga menjabat sebagai Manager Development Indonaret.

Baca Juga : Peduli Keluarga Terdampak Pandemi, SGM Eksplor-Indomaret Salurkan Bantuan Senilai Rp1 Miliar

Terakhir, Hendra menghimbau kepada masyarakat yang ingin melakukan pembelian tiket baik secara online maupun offline sebaiknya membeli tiket ke akun resmi Indomaret Pointku,Sakuku atau langsung ke gerai-gerai indomaret terdekat.

#indomaret #Fun Run 2023 Indomaret