Kamis, 01 Juni 2023 11:05

Ketua Komisi II DPRD Wajo Kunjungi Korban Kebakaran Tosewo, Serahkan Bantuan Kemanusiaan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Wajo, Sudirman Meru, menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada korban kebakaran di Dusun Tosewo, Desa Botto, Kecamatan Takkalalla, Kabupaten Wajo, Kamis (1/6/2023).
Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Wajo, Sudirman Meru, menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada korban kebakaran di Dusun Tosewo, Desa Botto, Kecamatan Takkalalla, Kabupaten Wajo, Kamis (1/6/2023).

Ketua DPRD Wajo, Sudirman Meru, mengunjungi dan memberikan bantuan kemanusiaan kepada korban kebakaran di Dusun Tosewo, Desa Botto, Kabupaten Wajo. Ia menyampaikan kepeduliannya serta mengajak korban untuk tetap tabah dan sabar menghadapi musibah ini.

RAKYATKU.COM, WAJO - Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Wajo, Sudirman Meru, melakukan kunjungan dan penyerahan bantuan kemanusiaan kepada korban kebakaran di Dusun Tosewo, Desa Botto, Kecamatan Takkalalla, Kabupaten Wajo, Kamis (1/6/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Sudirman secara langsung menyerahkan bantuan kepada para korban yang terdampak sambil memberikan pesan agar mereka dapat menghadapi cobaan dengan sabar dan ikhlas.

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian anggota DPRD Wajo terhadap para korban musibah kebakaran yang menghanguskan lima unit rumah.

Baca Juga : DPRD Wajo Gelar Rapat Paripurna LKPJ Tahun 2023 Bersama Pj Bupati

"Kami menyampaikan turut merasa prihatin atas apa yang telah menimpa bapak dan ibu semua," ujarnya.

Legislator dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Tempe ini juga menyampaikan segala yang terjadi telah ditentukan Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Semoga korban dari musibah ini tetap tabah dan sabar serta bisa segera bangkit. Pasti ada hikmah di balik semua ini," kata legislator Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

Baca Juga : JDIH DPRD Wajo Raih Pujian Terbaik dari Kanwil Kemenkumham Sulsel

Sudirman berharap bantuan yang disumbangkan dapat memberikan manfaat bagi para korban yang terdampak.

 

Penulis : Abd Rasyid. MS
#DPRD Wajo #Sudirman Meru #Kebakaran Wajo