Jumat, 26 Mei 2023 17:19

GMTD Berhasil Menorehkan Performa Penjualan Positif hingga Pertengahan Tahun 2023

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
GMTD Berhasil Menorehkan Performa Penjualan Positif hingga Pertengahan Tahun 2023

Peluncuran Bouvardia Estate dan Lily Residence berhasil membukukan pencapaian hingga 92% saat penjualan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk secara konsisten dan berkelanjutan meraih peluang kinerja penjualan yang positif sepanjang tahun 2022 hingga di pertengahan tahun 2023

Dari segi penjualan, pihak GMTD mengejar pertumbuhan dengan menyesuaikan pasar dan memberikan inovasi kreatif untuk menyelesaikan permasalahan penghuni, pembeli maupun konsumen secara general dengan menghadirkan dan memperbanyak design produk yang praktis yang disesuaikan dengan gaya hidup masa kini, guna merangsang daya beli pembeli. Hadir dengan mengembangkan desain kota mandiri dengan portofolio property yang beragam menjadi days tarik tersendiri secara berkesinambungan.

 

Tak lupa kami juga menjalin kerjasama dengan kontraktor-kontraktor, bank-bank dan pemerintah serta memastikan dengan biaya yang tetap terkendali, mampu memberikan kualitas hunian yang baik, meningkatkan keamanan dan kenyamanan di area Tanjung Bunga.

Baca Juga : Gelar RUPS Tahun Buku 2022, GMTD Berhasil Capai Laba Bersih Rp8,9 Milyar atau 132,9 Persen, Tahun 2023: Optimis lebih baik

Hal tersebut menghasilkan penerimaan yang luar biasa bagi GMTD di kota Makassar, peluncuran Bouvardia Estate dan Lily Residence berhasil membukukan pencapaian hingga 92% saat penjualan, disusul Lily Residence yang sukses mengantongi 50% penjualan, diikuti Rio Grande Festive Tahap 1 juga turut andil dalam menorehkan pencapaian serta Freesia Residence yang merupakan hunian yang diluncurkan Maret 2023 terbukti sukses menyedot perhatian pasar sebesar 41% habis terjual.

Anggraini Public Relations GMTD mengatakan, "Suksesnya penjualan merupakan hasil kerjasama tim serta Manajemen yang mampu menciptakan strategi tepat di masa yang menantang. Harga dan segmen yang pas serta pemanfaatan teknologi digital secara maksimal merupakan kunci dalam menggenjot penjualan kami."

Berkembangnya pembangunan infrastruktur di kawasan Tanjung Bunga yang diproyeksikan akan menjadi landmark di Makassar ikut mendorong penjualan produk hunian yang kami luncurkan. Secara berkelanjutan, kami juga meningkatkan pelayanan after sales dan tetap memperhatikan pembangunan yang mementingkan ESG, memperhatikan dampak terhadap lingkungan, sosial dan tata kelola perusahaan yang baik di kota. Makassar.(**)

#PT GMTD Tbk #Penjualan GMTD meningkat