Jumat, 26 Mei 2023 15:38

Sambangi Kantor Redaksi Rakyatku.com, GMTD Perkenalkan COO Baru dan Program Kerja

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sambangi Kantor Redaksi Rakyatku.com, GMTD Perkenalkan COO Baru dan Program Kerja

Paparkan Kegiatan dalam rangka Hut ke 25 tahun GMTD

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Mempererat sinergitas dengan media, PT Gowa Tourism Development, Tbk(GMTD) mengunjungi kantor redaksi Rakyatku.Com di jalan Pelita Raya nomor 2 Makassar, jumat(26/5).

Tampak jajaran Management GMTD yang hadir CEO Ted Gan, Associate Directore Andi Eka Firman Ermawan, COO Phan Yoke Seng (Eason Phan), Head of Public Relations Anggraini, Head of Akkarena Iwan Setiawan disambut hangat oleh Pimpinan Rakyatku.com Subhan Yusuf, bersama staff.

Direktur Rakyatku.com Subhan Yusuf menyambut hangat kunjungan management GMTD, Subhan mengatakan silaturahmi harus terus terjalin erat, karena memperpanjang umur.

Baca Juga : Hanya Satu Hari, GMTD Gelar Program Hari Belanja Rumah Nasional. Catat Tanggalnya

"Kami akan terus menjadi bagian dari GMTD, jika GMTD makin besar pastinya Rakyatku.com juga ikut besar," ucapnya.

Associate Director Andi Eka Firman Ermawan mengatakan kunjungan ini merupakan agenda rutin tahunan GMTD, kebetulan masih dalam moment halal bi halal, management GMTD sekalian silaturahmi dan mempererat kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini.

Lebih lanjut, Eka sapaan akrabnya memaparkan beberapa program kerja dan promo menarik dari sejumlah proyek hunian yang sedang berjalan.

Baca Juga : Semarak HUT ke-25 GMTD Beri Penawaran Menarik, Diskon 25 Persen

"Pada bulan Agustus nanti GMTD akan berulang tahun ke-25, beragam kegiatan akan digelar seperti donor darah dan aksi amal yang sudah dilaksanakan, pertandingan olahraga antar karyawan, dan terakhir managemen akan memberikan apresiasi kepada sejumlah perusahaan dan rekan media yang selalu mendukung GMTD hingga saat ini,"ujarnya.

#PT GMTD Tbk