Kamis, 25 Mei 2023 17:17

Kapolsek Belawa Ingatkan Jajaran Laksanakan Tugas dengan Penuh Tanggung Jawab

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kapolsek Belawa Ingatkan Jajaran Laksanakan Tugas dengan Penuh Tanggung Jawab

"Untuk personil lingkungan Polsek Belawa, mari kita selalu menjaga persaudaraan dan kekompakan antar anggota dan komunikasi antar personil dalam pelaksanaan tugas,"

RAKYATKU.COM, WAJO - Kapolsek Belawa, Polres Wajo, AKP Ramli melaksanakan rapat analisa dan evaluasi (anev) bersama Personil terkait dengan Situasi Kamtibmas dan evaluasi pelaksanaan tugas yang bertempat di Aula Mapolsek Belawa pada Kamis (25/5/2023) sekitar jam 09.00 Wita.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Belawa dalam arahan dan atensi kepada personil, mengatakan dan mengingatkan kepada Personil Polsek Belawa untuk menghindari dan tidak melakukan pelanggaran baik Etik maupun Pidana.

Ramli juga menekankan kepada Personil untuk segera melaksanakan tugas sesuai dengan Tupoksinya masing-masing dan anggotanya untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan upaya penekanan aksi kriminalitas.

Baca Juga : Berikan Rasa Aman dan Nyaman Kepulangan Jamaah Haji, Polres Wajo Lakukan Pengawalan dan Pengamanan

"Laksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing dan kinerja yang sudah berjalan agar lebih ditingkatkan dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ungkap Kapolsek.

Diakhir kegiatan kembali mengingatkan kepada Personil untuk tetap menjaga kekompakan serta mengutamakan Komunikasi antar personil dalam pelaksanaan tugas.

"Untuk personil lingkungan Polsek Belawa, mari kita selalu menjaga persaudaraan dan kekompakan antar anggota dan komunikasi antar personil dalam pelaksanaan tugas," pungkasnya.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#polres wajo