Rabu, 24 Mei 2023 20:29

SMAN 1 Barru Jadi Titik Pengawasan APBD Ketua DPRD Sulsel

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
SMAN 1 Barru Jadi Titik Pengawasan APBD Ketua DPRD Sulsel

"Kami ingin lihat sejauh mana supporting APBD Sulawesi Selatan yang turun ke sekolah ini, sehingga ini adalah upaya kami melakukan pengawasan,"

RAKYATKU.COM, BARRU - Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika melanjutkan kunjungannya ke SMA Negeri 1 Barru, setelah sebelumnya bersilaturahmi di SMAN Negeri 3 Barru pada hari yang sama, Rabu (24/5/2023).

Dua sekolah tersebut merupakan titik pengawasan Andi Ina Kartika untuk memastikan APBD Provinsi Sulsel menyentuh dua sekolah tersebut.

"Kami ingin lihat sejauh mana supporting APBD Sulawesi Selatan yang turun ke sekolah ini, sehingga ini adalah upaya kami melakukan pengawasan," kata Andi Ina Kartika ketika berada di SMA Negeri 1 Barru.

Baca Juga : Ketua DPRD Sulsel Dampingi Pj Gubernur Prof Zudan Kunjungan Operasi Pasar Jelang Iduladha

Lanjut dia, selain itu, kami juga ingin memastikan apakah anggaran yang diberikan oleh Pemprov Sulsel cukup untuk menunjang fasilitas di sekolah tersebut.

"Kami berharap setelah melihat kondisi dua sekolah tersebut, kami akan maksimalkan anggaran berikutnya kembali agar sesuai dengan harapan masyarakat," tuturnya.

Sejauh ini, dari 36 kelas di SMA Negeri 1 Barru, tinggal 3 kelas yang belum tersentuh fasilitas smart school. Andi Ina Kartika berharap bisa memperjuangkan hal itu untuk melengkapi fasilitasnya.

Penulis : Achmad Afandy
#dprd sulsel #Andi Ina Kartika