Rabu, 24 Mei 2023 00:25

Pisah Sambut Penjabat Sekprov Sulsel

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pisah Sambut Penjabat Sekprov Sulsel

"Jadi saya percaya dengan ditempatkannya beliau di sini, apa yang menjadi pengalaman beliau sangat cukup untuk mengemban tempat ini"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Penjabat Sekprov Sulsel, Andi Darmawan Bintang, hadir pada pisah sambut Kepala Bappelitbangda Provinsi Sulsel, Setiawan Aswad, di Aula Bappelitbangda Sulsel, Selasa, 23 Mei 2023.

Kepala Bappelitbangda Provinsi Sulsel, Setiawan Aswad, menyampaikan, Andi Darmawan Bintang memiliki prestasi dari sejak masih kuliah sampai saat ini.

"Beliau ini punya prestasi yang luar biasa di Bappelitbangda sudah banyak. Mudah-mudahan saya bersama teman-teman disini bisa mempertahankan prestasi ini," beber Setiawan Aswad saat acara pisah sambut tersebut.

Baca Juga : Pemprov Sulsel Kembali Raih Opini Wajar Tanpa Pengecualian dari BPK RI

Dirinya berharap bisa mempertahankan prestasi yang telah ditorehkan Andi Darmawan Bintang saat masih di Bappelitbangda Provinsi Sulsel.

"Saya takut, jangan sampai ini menjadi beban buat saya termasuk teman-teman untuk mempertahankan terus prestasi ini. Kita mempertahankan prestasi yang beliau torehkan di sini," lanjutnya.

Sementara itu, Pj Sekprov Sulsel, Andi Darmawan Bintang, mengaku, dirinya sejak tahun 90an sampai saat ini masih tetap sama, tidak pernah berubah.

Baca Juga : Prof Zudan Penjabat Gubernur Sulsel Sampaikan Terima Kasih ke Bank Mandiri Taspen

"Apapun jabatan saya tetap sama, saya tetap Darmawan Bintang. Kita di Bappelitbangda ini perencanaan, adalah kunci pekerjaan di Sulsel, tapi kita tidak boleh salah, karena kita salah sama saja kita merencanakan kesalahan," ungkap Darmawan Bintang.

Menurutnya, Setiawan Aswad punya pengalaman dalam melihat bagaimana Sulawesi Selatan. "Jadi saya percaya dengan ditempatkannya beliau di sini, apa yang menjadi pengalaman beliau sangat cukup untuk mengembangkan tempat ini," lanjutnya.

Lebih jauh dirinya menyampaikan, apapun yang dikerjakan disini, tentunya untuk membesarkan Bappelitbangda. Disini tidak ada perbedaan antara ASN dan Non ASN, semua sama-sama ingin membesarkan Bappelitbangda.

Baca Juga : Tiga Pesan Prof Zudan Pj Gubernur Sulawesi Selatan di Konferwil NU Sulsel

"Kalau ada prestasi, itu berkat kita semua. Bukan saya, tapi kita semua," pungkasnya.

#Pemprov Sulsel #Andi Sudirman Sulaiman