Minggu, 21 Mei 2023 15:31

Hyundai Hadir Untukmu, Punya Hyundai Bebas Kuatir.

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Suasana Bengkel Hyundai
Suasana Bengkel Hyundai

Hyundai Owner Assurance Program, Layanan Derek 24 Jam di seluruh Indonesia, kecuali Ambon, Palu, Gorontalo, Bangka, dan Bengkulu, layanan Hyundai Datang ke Mana Saja, jaminan suku cadang, jaringan dealer Hyundai yang tersebar, dan Service melalui aplikasi @myHyundai

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- PT Hyundai Motor Indonesia (HMID)sebagai produsen mobil Hyundai semakin memanjakan pelanggannya dengan menghadirkan berbagai program after sales unggulan yang hampir tidak dimiliki produsen mobil lain.

Seperti yang di jelaskan Head Of Public Relations at HMID,Uria Simanjuntak, sejak Hyundai menghadirkan berbagai produk barunya, Hyundai berkomitmen menghadirkan layanan after sales yang lengkap. Selain memberikan layanan after sales yang lengkap dan baik tak tanggung-tanggung kendaraan pabrikan Korea itu membangun Pabrik yang besar di Indonesia.

"Kehadiran pabrik Hyundai di Indonesia tidak lain adalah komitmen Hyundai kepada para pelanggannya untuk dapat melayani lebih baik. Hyundai hadir untukmu merupakan layanan after sales yang meliputi Hyundai Owner Assurance Program, layanan darurat 24 jam, layanan Hyundai Datang ke Mana Saja, jaminan suku cadang, jaringan dealer Hyundai yang tersebar dan Service melalui aplikasi @myHyundai yang meliputi service reminder, service booking, service history, hingga fitur pembayaran serta pembelian aksesoris", terangnya.

Program Service Hyundai hadir Untukmu

Head of Service Planning & Strategy at HMID, Suprayetno menjelaskan pelanggan yang memiliki Hyundai, cukup menyiapkan dana hanya untuk BBM, karena biaya perawatan dan maintenance di tanggung Hyundai bahkan jika pelanggan ingin memeriksakan kendaraannya, pelanggan bisa menggunakan layanan Hyundai Datang ke Mana Saja, jika kendaraan bermasalah atau kehabisan BBM, ada Hyundai Pick-Up Delivery Service. Tersedia juga layanan Jaringan Bengkel Resmi Hyundai yang memberi fasilitas Hyundai Authorized Workshop dan Hyundai Body & Paint.

"Hyundai turut menghadirkan Layanan Darurat 24 jam yang terdiri dari Hyundai Mobile Service yang siap membantu untuk perbaikan darurat di jalan, Hyundai Mobile Charging Service untuk penambahan daya listrik agar dapat sampai ke stasiun penambah daya terdekat dengan metode pengisian daya fast charging melalui Vehicle-to-Vehicle (V2V), dan Hyundai Roadside Assistance yang memberikan layanan towing gratis ke bengkel resmi terdekat untuk seluruh mobil Hyundai tanpa batasan tahun usia kendaraan dan KM,"tambahnya.

Mengenal Hyundai STARGAZER Active Enhancement

STARGAZER Active mengalami pembaharuan, kini mobil yang dijuluki Bintang Keluarga ini khusunya pada tipe Active telah dibekali alloy wheel berukuran 16 inci layaknya pada STARGAZER Trend. Sebelumnya, STARGAZER Active menggunakan steel wheel dengan ukuran 15 inci.

Dengan adanya pembaharuan Stargazer Active pada penggunaan alloy wheel menjadi lebih ringan jika menggunakan steel wheel sehingga memungkinkan kendaraan untuk bergerak dengan lebih lincah. Alloy wheel juga kokoh dan memiliki desain yang lebih menarik.

STARGAZER Active sudah dilengkapi AC Double Blower layaknya pada tipe STARGAZER Trend, Style, dan Prime. Sebelumnya, STARGAZER Active hanya menyematkan air circulator pada rear A/C system kendaraan. Rear A/C system yang lebih baik membuat STARGAZER Active mampu menghasilkan udara dingin dengan lebih maksimal di dalam kabin untuk memberikan kenyamanan lebih bagi seluruh penumpang selama perjalanan.

Tampilan Eksterior yang Ekspresif, Dinamis, dan Futuristis serta Interior yang Lapang untuk Memaksimalkan Kenyamanan

STARGAZER secara spesifik didesain untuk pasar Indonesia. Hyundai memahami bahwa konsumen Tanah Air menyukai desain eksterior yang ekspresif. Hyundai menyematkan STARGAZER dengan Distinctive H Rear Lamp, di mana huruf H yang simetris melambangkan keseimbangan, kesatuan, dan keharmonisan yang menghubungkan Indonesia bagian Timur hingga Barat. Desain lampu depan dan belakang dari STARGAZER ini pun memberikan tampilan yang dinamis dan futuristis pada kendaraan.

STARGAZER juga hadir dengan volume interior besar yang didukung dengan penataan ruang penyimpanan yang maksimal dengan lebih dari 20 tempat penyimpanan, mulai dari glove box, console tray, cup holder pada sisi pintu, hingga bagasi berkapasitas 200 L di belakang baris ketiga dan mencapai 585 L di belakang baris kedua (dalam kondisi baris ketiga dilipat). Interior lapang dan ketersediaan banyak tempat penyimpanan membuat ruang kabin lebih lega dan memberikan kenyamanan lebih bagi penumpang.

MPV dari Hyundai ini dilengkapi dengan Display Audio 8 inci yang sepenuhnya touch screen dan mudah digunakan. Display Audio ini pun didukung dengan Radio, Bluetooth, serta konektivitas ke smartphone melalui Android Auto dan Apple Carplay. Sehingga para pengguna bisa mendapatkan fungsionalitas dan akses hiburan digital yang lengkap dengan praktis untuk pengalaman berkendara yang lebih memanjakan.

Manfaat Hyundai Owner Assurance untuk Pelanggan STARGAZER

Sebagai bagian dari komitmen dalam memastikan pengalaman kepemilikan kendaraan yang bebas cemas, HMID menghadirkan Hyundai Owner Assurance Program dengan beragam manfaat bagi pelanggan yang melakukan pembelian STARGAZER dan CRETA pada 2023, meliputi:

New STARGAZER Replacement Guarantee*: jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika STARGAZER Anda mengalami nilai kerusakan minimal 65%. Berlaku sampai dengan 1 tahun setelah mobil dikirim.

Resale Value Guarantee*: Hyundai menjamin harga jual kembali STARGAZER senilai 70% dari harga pembelian apabila pelanggan hendak melakukan trade in dengan mobil Hyundai apapun di tahun ke-3 kepemilikan.

Payment Protection Program*: jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik STARGAZER apabila mengalami kecelakaan. Berlaku khusus untuk pelanggan Hyundai Finance.

Customer Protection Program*: jaminan biaya perawatan medis bagi pengendara dan penumpang STARGAZER apabila mengalami kecelakaan. Jaminan ini berlaku untuk maksimal 7 orang dengan biaya hingga Rp100.000.000 per individu. Program ini berlaku hingga 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan.

Tire Protection Program*, memberikan jaminan penggantian biaya pembelian ban baru dengan tipe dan ukuran yang sama bagi pelanggan. Manfaat ini berlaku selama 1 tahun setelah serah terima kendaraan dan diberikan bila ban yang rusak akibat kecelakaan sudah tidak dapat digunakan lagi.

STARGAZER Active tersedia dalam berbagai warna eksterior, antara lain Midnight Black Pearl, Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Gray Metallic, Optic White Solid, dan Dragon Red Pearl. STARGAZER Active tersedia dalam dua pilihan transmisi dengan pilihan harga (On The Road Jakarta):

STARGAZER Active MT: Rp247.200.000,-

STARGAZER Active IVT: Rp260.000.000,-

#STARGAZER ACTIVE #Hyundai hadir untukmu #Hyundai datang ke mana saja #@myhyundai